News

Keempat Tersangka Pilih Aksi Tutup Mulut

Kamis, 03 Januari 2008 | 20:33 WITA
Keempat Tersangka Pilih Aksi Tutup Mulut

image.google.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Hingga kini, penyidik Poltabes Denpasar masih mengakuratkan penyelidikan terhadap empat tersangka kasus pembunuhan dua bodyguard DeeJay Cafe, yakni Wayan Suparta alias Kayun dan Ketut Mustiada alias Budi.
Tapi sayang, keempat tersangka kompak memilih bungkam. Mereka pantang menyebut identitas rekan-rekannya. Tidak mau menyebut berapa orang yang melakukan penyerangan. Dan mengaku tidak kenal satu sama lain.
 
 
“Tersangka tutup mulut. Keempat tersangka tidak mengaku membunuh dua korban (Budi dan Kayun, Red),” beber petugas penyidik.
Bagi penyidik, bungkamnya para tersangka tidaklah begitu penting. Karena polisi telah menemukan bukti permulaan yang cukup untuk menjerat empat tersangka sebagai pelaku pembunuhan di Deejay Café di jalan Kartika Plaza Kuta.
Sebenarnya, dari 15 preman yang ditarget polisi, ada 3 senior preman yang bakal menyusul masuk penjara. Lagipula, nama dan domisili telah terdeteksi. Polisi masih menyiasiati cara penyergapan 3 pentolan preman itu.
Sumber mengatakan, kemungkinan besar jumlah tersangka akan membengkak setelah polisi melakukan konfrontir terhadap 4 tersangka. Juga saksi hidup, Ketut Mustika dan Ngakan Made Aribawa.
“Kesannya ada dendam dan rebutan lahan. Mereka ini dulunya teman lama. Begitu melihat Budi datang bersama teman-temannya, langsung diserang,” beber sumber.
Di tempat terpisah, keluarga korban mendesak aparat kepolisian menyangkut pemanggilan pihak pengelola Deejay Café. Mereka berharap polisi segera memanggil dan memeriksa pihak penggelola karena terindikasi sebagai pemicu bentrok antar preman di awal tahun baru 2008 itu.

Penulis : Surya Kelana

Editor :


TAGS : Pembunuhan Preman Deejay Cafe Kuta Bali


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV