Hukrim

Terhimpit Soal Ekonomi, Pria Paruh Baya di Kerobokan Gantung Diri

Rabu, 22 Juli 2020 | 09:00 WITA
Terhimpit Soal Ekonomi, Pria Paruh Baya di Kerobokan Gantung Diri

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
I Nyoman Adnyana (51) ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi rumahnya di Lingkungan Muding Buit Kelod, Br Muding Kelod Gang Nakula, Kerobokan Kaja Kuta Utara Badung, Senin (20/7/2020) sekitar pukul 17.30 WITA. Diduga kuat kematian pria tersebut akibat terhimpit masalah ekonomi
 
Kasubag Humas Polres Badung Iptu Gede Oka Bawa menjelaskan kasus gantung diri ini diketahui setelah jajaran  Polsek Kuta Utara menerima informasi dari masyarakat. Kepolisian langsung bergerak menuju TKP untuk mengumpulkan informasi terkait penyebab kematian korban. 
 
Sejumlah saksi keluarga sudah diperiksa diantaranya Agus Novianta Adi Putra (27) dan Eva (25). Dari keterangan saksi Agus, pas kejadian pihak keluarga sedang melaksanakan acara melaspas rumah saudaranya. Namun saksi tidak melihat korban, I Made Adnyana. 
 
Saksi Agus lalu hendak memberi korban makan di dalam kamarnya. Tapi saksi langsung shock melihat korban sudah dalam posisi tergantung diri di dalam kamar mandi mengunakan tali nilon warna coklat dengan ukuran 2 meter. 
 
Posisi korban menghadap ke utara, pada saat itu korban mengunakan baju warna hitam, celana pendek warna abu- abu. "Menurut keterangan saksi keluarga, korban diduga gantung diri karena terhimpit pada masalah ekonomi," ujar Iptu Oka. 
 
Diterangkannya, hasil olah TKP dari identifikasi tidak ditemukan tanda -tanda kekerasan dan saat ini korban tidak melakukan tuntutan. "Pihak keluarga tidak menuntut dan menganggap kejadian ini sebagai sebuah musibah dan selanjutnya membuat surat pernyataan tidak keberatan," terangnya.

Penulis : Surya Kelana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Gantung Diri Masalah Ekonomi Kerobokan Polres Badung


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV