Informasi

Kapolda Bali Minta Masyarakat Tingkatkan Disiplin Prokes

Sabtu, 12 Desember 2020 | 20:45 WITA
Kapolda Bali Minta Masyarakat Tingkatkan Disiplin Prokes

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BULELENG.
Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra meminta agar masyarakat Bali teguh mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi agar terhindar dari penularan virus COVID-19. Harapan besarnya, jika protokol kesehatan diterapkan dengan baik maka dampak kesehatan dan ekonomi akan kembali bangkit dan pulih.
“Kuncinya untuk perbaikan ekonomi ke depan kita harus sehat. Apabila protokol kesehatan ini tidak ditegakkan dengan benar,   kita akan sulit untuk mencapai kondisi yang kembali sehat di wilayah Bali,” ujar  Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra saat melakukan kunjungan ke Polres Buleleng, Jumat (11/12).
Selain menekankan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, kunjungan Kapolda Bali ke Buleleng memastikan kesiapan jajaran Polres Buleleng menghadapi kegiatan malam Tahun Baru 2021.
Menghadapi malam tahun baru, Polisi tetap mengkampanyekan protokol kesehatan dnegan peneraan 3M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Karena biasanya, masyarakat akan bepergian pada malam tahun baru utnuk perayaan.
Untuk tulah, di setia langkah aparat kepolisian agar terus menyosialisaiskan 3M tersbeut kepada masyarakat.  
Namun Kapolda juga mengimbau agar di malam tahun baru masyarakat tetap di rumah, agar lebih aman dan menghindari keramaian.
Dalam kesempatan ini, Kapolda Bali sekaligus menyerahkan sembako kepada perwakilan masyarakat serta kepada para Kapolsek untuk selanjutnya   diserahkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.(NOV)

Penulis : Tim Liputan COVID

Editor : Putra Setiawan


TAGS : Satgascovid19 Ingatpesanibu Ingatpesanibupakaimasker Ingatpesanibujagajarak Ingatpesanibucucitangan Pakaimasker Jagajarak Jagajarakhindarikerumunan Cucitangan Cucitangandengansabun


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV