Politik

Dana-Dipa Unggul di Pilkada Karangasem dengan 148.059 Suara

Rabu, 16 Desember 2020 | 16:00 WITA
Dana-Dipa Unggul di Pilkada Karangasem dengan 148.059 Suara

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karangasem, Rabu (16/12/2020) melaksanakan rapat pleno penghitungan dan rekapitulasi perolehan suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati atau Pilkada Karangasem tahun 2020.
Dalam rapat pleno yang berlangsung di Hotel Puri Bagus, Candidasa tersebut, disebutkan perolehan suara paslon nomor urut 01 yaitu I Gede Dana dan I Wayan Arta Dipa mengungguli paslon nomor urut 02 yaitu IGA Mas Sumatri dan I Made Sukerana.
Pasangan calon I Gede Dana dan I Wayan Arta Dipa (Dana-Dipa) total berhasil meraup suara sebanyak 148.059 suara. Sedangkan Paslon IGS Mas Sumatri dan I Made Sukerana (Massker) hanya memperoleh 113.537 suara.
"Hasil pleno Kabupaten total jumlah suara sah dan tidak sah sebanyak 269.501 suara. Untuk suara tidak sah sebanyak 7.905 suara dan suara sah sebanyak 261.596 suara," kata Ketua KPU Karangasem, Ngurah Gede Maharjana.
Selanjutnya, setelah berlangsungnya rapat pleno penghitungan dan rekapitulasi perolehan suara tersebut, untuk penetapan pemenang, KPU Karangasem masih menunggu pengumuman rekapitulasi atau BRPK dari MK.

Penulis : Kontributor Karangasem

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Pilkada Karangasem Rapat Pleno Dana-Dipa Rekapitulasi Perolehan Suara


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV