News

Ketua DPD Nasdem Jembrana Meninggal Akibat Covid-19

Rabu, 06 Januari 2021 | 20:00 WITA
Ketua DPD Nasdem Jembrana Meninggal Akibat Covid-19

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Kasus kematian akibat covid-19 di Kabupaten Jembrana meningkat. Kali ini meninggal akibat terkonfirmasi covid-19 menimpa Ketua DPD Nasdem Jembrana I Made Dwi Masti. 
Dari informasi yang dihimpun, Ketua Nasdem DPD Jembrana asal Lingkungan Pemedilan Kelurahan Dauhwaru Kecamatan Jembrana ini diketahui sakit sejak 26 Desember 2020 lalu dengan diagnosis mengidap penyakit maag kronis dan kencing manis (diabetes). 
Kemudian meninggal dunia pada Selasa (05/01/2020) malam dan setelah diswab hasilnya positif covid-19
Saat ini jenazah almarhum masih dititipkan di Kamar jenazah RSU Sanglah sambil menunggu pihak keluarga untuk prosesi krematorium pada tanggal 11 Januari  mendatang di Kabupaten Klungkung. 
"Menurut info, beliau meninggal sekitar pukul 20.00 WITA dan rencananya akan di kremasi di Klungkung," kata Dewa Made Ataryana Sekretaris DPD Nasdem Jembrana. 
Sementara Juru Bicara Satgas Covid19 Jembrana dr. Arisantha melalui via WA mengaku belum mendapatkan kabar yang valid terkait penyebab almarhum meninggal, informasinya memang terpapar covid-19. 
"Ya kita juga mendapatkan info seperti itu, karena meninggalnya di RSU Sanglah kita belum mendapatkan data," kata Arisantha Rabu Siang.   

Penulis : Kontributor Jembrana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Ketua DPD Nasdem Jembrana Positif Covid-19 Prosesi Krematorium Meninggal


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV