Hukrim

Mantan Suami Bacok Kekasih Mantan Istri dengan Pisau Belati

Kamis, 20 Mei 2021 | 23:40 WITA
Mantan Suami Bacok Kekasih Mantan Istri dengan Pisau Belati

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
Penganiayaan dengan senjata tajam terjadi di kabupaten Dompu. Yang menjadi korban penganiayaan adalah M Yunus (51 tahun) warga ingkungan Renda, Kelurahan Simpasai, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu. 
Pelaku penganiayaan adalah JA alias Jen, warga Lingkungan VI Donggo Wna, Kelurahan Monta baru. Diduga faktor cemburu menjadi latar belakang kasus pada Rabu (19/5) pukul 21.30 WITA ini. Pasalnya, M Yusuf adalah kekasih baru dari mantan istri JA, yang bernama Dewi Astuti (36 tahun). 
Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH SIK melalui Kasi Humas Polres Dompu IPDA Handik Wijaksono menceritakan, penganiayaan bermula saat korban atas nama M Yunus sedang duduk di emperan rumah saudara Sahrul di lingkungan V, Kelurahan Monta baru bersama Dewi Astuti. 
Yang diketahui sedang menjalin cinta (pacaran) dengan M Yunus, Selain mereka berdua, mereka juga ditemani oleh para tetangga lainnya. 
"Saat asyik duduk, tiba-tiba datang JA yang merupakan mantan suami dari Dewi Astuti dengan sebilah pisau belati dan mengejar korban, Sontak semua yang duduk disitu lari berhamburan," kata IPDA Handik, Kamis (20/5). 
Diterangkan, Sahrul yang merupakan adik kandung dari Dewi Astuti yang juga saksi mata kejadian tersebut langsung mencari korban yang lari menyelamatkan diri di dapur salah satu warga. Saat ditemui oleh Sahrul, nampak korban telah bersimbah darah dan darahnya bercecer hingga ke lantai rumah. Sementara Sahrul melihat pelaku memegang belati dan melarikan diri.
"Sahrul dan warga lainnya kemudian membawa korban ke PKM Dompu Barat untuk mendapat pertolongan, Karena luka bacok yang cukup serius yang dialami korban, Pihak PKM lalu merujuk korban Ke RSUD Dompu," jelas IPDA Handik.
Kasi Humas IPDA Handik menambahkan, pelaku penganiayaan kini tengah menjadi buronan polisi. Sementara anggota Polsek Woja masih melakukan penggalangan terhadap keluarga korban agar tidak melakukan aksi balas dendam.
"Hingga saat ini, situasi masih aman terkendali, Kepolisian masih terus melacak keberadaan pelaku" pungkasnya.

Penulis : Ni Luh Sulastri

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Penganiayaan Mantan Istri Mantan Suami Bacok


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV