Hukrim

Minta Uang Tidak Diberi, Siswa Remas Payudara Seorang Siswi

Senin, 07 Juni 2021 | 11:10 WITA
Minta Uang Tidak Diberi, Siswa Remas Payudara Seorang Siswi

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
Pelecehan seksual dialami korban NA (15 tahun) di sekolah. Siswi salah satu SMP di Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) ini mengaku diremas payudaranya oleh IW (16 tahun), warga Kecamatan Raba, Kota Bima yang juga teman sekelasnya, pada Rabu (2/6). 
Bermula dari IW meminta uang kepada korban di kantin sekolah. Namun korban tidak memberikan uang yang diminta terlapor. Lalu terlapor IW merangkul korban dan meremas payudara korban sebelah kiri. Kejadian tersebut disaksikan oleh beberapa teman korban. 
Keberatan dengan perlakuan teman prianya, NA asal Kecamatan Mpuda, Kota Bima ini bersama keluarganya melapor ke Polres Bima Kota. Laporan itu teregister dengan Nomor: STTLP/K/305/VI/2021/NTB/Res.Bima Kota.
Kasat Reskrim Polres Bima Kota IPTU M Rayendra Rizkila Abadi membenarkan laporan tersebut. “Memang ada laporannya,” kata Kasat Reskrim, Sabtu (5/6).
Saat ini pihaknya sedang mengagendakan pemeriksaan saksi. Baik saksi korban maupun saksi lain. Termasuk memeriksa terlapor.
“Kebetulan pada saat melapor malam hari, sehingga untuk pemeriksaan korban direncanakan hari Senin (7/6),” terangnya.

Penulis : Ni Luh Sulastri

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Pelecehan Seksual Uang Payudara NTB


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV