Hukrim

Curi HP di Kos, Residivis Kembali Masuk Penjara

Senin, 07 Juni 2021 | 20:00 WITA
Curi HP di Kos, Residivis Kembali Masuk Penjara

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Residivis yang pernah masuk penjara tahun 2014 lalu, yakni I Kadek Agus Setiawan (29) kembali ditangkap Polisi. Ia terlibat kasus pencurian di Jalan Tukad Badung XVIII, Nomor 110X, Renon, Denpasar Selatan. 
Kapolsek Denpasar Selatan AKP I Gede Sudyatmaja menerangkan tersangka Setiawan beraksi pada Senin 12 April 2021 sekitar pukul 20.30 WITA. Di TKP, ia menggasak 2 handphone milik korban Ni Made Dita Saelani (21). 
Korban menjelaskan barang miliknya hilang setelah keluar dari kos untuk mencari makan. Tidak terima 2 handphone hilang mahasiswi itu lapor ke Polsek Denpasar Selatan. Setelah diselidiki, Polisi berhasil menemukan jejak pelakunya. 
Tersangka Setiawan diringkus di seputaran Jalan Waturenggong Panjer Denpasar Selatan, pada 31 Mei 2021 sekitar pukul 21.00 Wita. 
"Ia mengaku masuk ke kamar kos dengan menggunakan kunci palsu. Sehingga saat kejadian nihil ada kerusakan," terang AKP I Gede Sudyatmaja.
Kapolsek membenarkan, tersangka Setiawan adalah residivis maling yang masuk penjara tahun 2014 lalu. "Dia ini residivis dan sudah ditahan," ujarnya. 

Penulis : Surya Kelana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Residivis Pencurian Penjara Kos


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV