Hukrim

Korban Teringat Wajah Pencuri Ayam Setahun Lalu, Pelaku Nyaris Dimassa

Sabtu, 12 Juni 2021 | 13:05 WITA
Korban Teringat Wajah Pencuri Ayam Setahun Lalu, Pelaku Nyaris Dimassa

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
Berdasarkan keterangan korban yang mengaku mengetahui persis wajah pencuri ayamnya, warga di wilayah Kebayan, Kelurahan Brang Biji, Sumbawa, NTB nyaris main hakim sendiri terhadap seorang pelaku pencurian. 
Setelah diamankan dan dilakukan pemeriksaan terhadap para saksi dan pelaku, diketahui bahwa pencurian ayam tersebut terjadi pada tahun 2020 yang lalu. 
Unit Patroli Samapta Polres Sumbawa berhasil mengamankan dan mengevakuasi pelaku dari kemarahan warga, Kamis (10/6) pukul 15.15 WITA.
Kasi Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi menerangkan, korban tidak membuat laporan Kepolisian terkait kasus yang terjadi tahun 2020 tersebut. "Kami langsung amankan terduga pelaku ke Polres," terangnya.
Korban mengaku mengetahui persis wajah pencuri ayamnya. Ia melihat terduga pelaku berada di sekitaran wilayah Kebayan dan mencoba mengejarnya. Terduga pelaku pun mencoba melarikan diri, namun berhasil ditangkap oleh warga sekitar dan diamankan di rumah RT setempat.
"Kejadiannya sudah lama, dan korban tidak membuat laporan polisi, untungnya saat itu tidak ada tindakan main hakim sendiri oleh warga,” ujarnya.
"Dari hasil pemeriksaan dan mediasi yang kami lakukan, untuk kasus tersebut rencananya akan diselesaikan melalui jalur kekeluargaan," ungkapnya.

Penulis : Ni Luh Sulastri

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Pencuri Ayam Melarikan Diri Main Hakim Sendiri


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV