News

Pemerkosaan Nenek Dilimpahkan Ke Polres Buleleng

Rabu, 01 Agustus 2007 | 17:17 WITA
Pemerkosaan Nenek Dilimpahkan Ke Polres Buleleng

Beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BULELENG.
Kasus dugaan pemerkosaan yang dialami KG, seorang nenek di Dusun Anyar Desa Lokapaksa Kecamatan Seririt, Rabu siang dilimpahkan penanganannya ke Unit Ruang Pelayanan Khusus (RPK) Sat Reskrim Polres Buleleng. Selain melimpahkan berkas perkara, Unit Reskrim Polsektif Seririt juga menyerahkan Putu Mangku Ariya sebagai tersangka.
Dalam keteranganya di Mapolres Buleleng, pelaku Putu Mangku Ariya mengaku aksi yang dilaporkan sebagai dugaan pemerkosaan, dilakukan suka sama suka dengan korban disebuah kebun di desa setempat. ”Saya melakukan karena suka sama suka, ”paparnya di hadapan penyidik.
Sementara dari laporan korban KG di SPK Polsektif Seririt menyebutkan, saat peristiwa itu korban berada di kebun dan memetik hasil tanaman. Secara tiba-tiba dari arah belakang korban kemudian didekap dengan erat oleh pelaku Putu Mangku Ariaya. Selanjutnya pakaian korban dilucuti dan kemudian diperkosa di tengah kebun.

Penulis : Made Suartha

Editor :


TAGS : Nenek Polisi Buleleng Seririt Pemerkosaan


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV