News

Warga Diteror Ormas dan Preman Gegara Lahan Parkir Usaha

Senin, 30 Agustus 2021 | 13:15 WITA
Warga Diteror Ormas dan Preman Gegara Lahan Parkir Usaha

beritabali.com/ist/suara.com/Warga Diteror Ormas dan Preman Gegara Lahan Parkir Usaha

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Sebuah unggahan di media sosial Twitter ramai diperbincangkan pada Senin (30/8/2021). Pasalnya, dalam unggahan itu menceritakan seorang warga keturunan Tionghoa yang medapatkan perlakuan rasis hingga diteror ormas serta preman karena tidak mau menyerahkan lahan parkir tempa usahanya.
Padahal, lahan parkir yang digunakan korban adalah halaman rumahnya sendiri dan bukan termasuk fasilitas umum. Justru, trotoar dan bahu jalan yang biasanya identik sebagai lokasi parkir malah digunakan oleh toko lain. Diunggah oleh akun @/SeputarTetangga, pengunggah awalnya menceritakan dia memiliki usaha kosmetik yang sudah berjalan empat tahun.
Namun, usahanya kini kian sepi karena terdampak pandemi. Tidak hanya wabah, perbuatan tetangga sekaligus preman yang kerap mengkal di sekitar lokasi juga membuat usahanya sulit berkembang.
Penyebabnya tidak lain karena preman dan ormas yang berada di sekitar lingkungan itu memaksa untuk minta lahan parkir di tempat usahanya tersebut. Korban selaku pemilik usaha awalnya keberatan karena konsumen-nya sebagian besar adalah pelajar yang memiliki keuangan terbatas dan berkunjung tidak cukup lama di lokasi sehingga tarif parkir tentu akan memberatkan mereka.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV