News

Seorang Ibu Susah Payah Masak Tapi Anaknya Buat Mi Instan

Senin, 26 Juli 2021 | 10:50 WITA
Seorang Ibu Susah Payah Masak Tapi Anaknya Buat Mi Instan

beritabali.com/ist/suara.com/Seorang Ibu Susah Payah Masak Tapi Anaknya Buat Mi Instan

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Bukan rahasia lagi memang jika mi instan menjadi salah satu makanan yang membuat banyak orang ketagihan. Cita rasanya yang khas dan harganya murah meriah, membuat mi instan diminati oleh berbagai kalangan.
Namun untuk kalian yang tinggal di rumah, ada baiknya untuk tetap menjaga perasaan ibu saat memasak ya. Jangan sampai kejadian serupa terjadi pada kalian yang hobi makan mi instan.
Belum lama ini viral kisah seorang warganet yang mendapatkan pembalasan tak terduga usai nekat membuat mi instan saat sang ibu memasak hidangan lainnya.
Ibarat kata, sang ibu sudah susah payah membuat hidangan lain, tapi tega betul anaknya tetap nekat memasak mi instan sendiri. Karena kesal, ibu dari warganet ini melakukan hal tak terduga yang membuat kedua anaknya kapok.
"Guis mamaku ngambek gara-gara aku sama adekku makan mi, padahal dia masak. Jadi sama mamaku dibeliin dua kardus mi disuruh ngabisin semuanya, baru dimasakin lagi. Nggak tau harus seneng apa sedih,"tulis sender yang mengirimkan cuitan melalui akun Twitter @FOOD_FESS.
Dari foto yang diunggah, tampak sang ibu membelikan warganet tersebut dua kotak karton mi instan.
Halaman :

TAGS : Mi Instan Memasak Viral Masak Warganet


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV