News

amerika

Guru SMA Berpose Bugil di Majalah Playboy

Rabu, 09 Oktober 2013 | 08:18 WITA
Guru SMA Berpose Bugil di Majalah Playboy

inilah.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, .
Beritabali.com, Dallas. Seorang guru SMA di AS membuat heboh siswa dan bahkan membuat terkejut publik . Sebab, guru bahasa Spanyol cantik itu terungkap pernah tampil bugil di majalah Playboy.
NY Daily News memberitakan, Cristy Nicole Deweese, 21, guru tersebut kini menjadi obyek pergunjingan di Townview Magnet High School di Dallas, Texas, AS. Jati dirinya terungkap ketika siswa sekolah tersebut membuka-buka majalah tersebut edisi lawas dan tanpa sengaja menemukan sosok yang tak asing baginya.
Rupanya, sosok cantik yang berpose menantang tanpa baju itu tidak lain tidak bukan adalah guru bahasa Spanyol mereka. Tentu saja, wajah yang tampak pada majalah itu masih sangat muda, sebab Cristy ketika itu masih berusia 18 tahun. Pada majalah edisi Februari 2011 itu, ia dijuluki, “Coed of the Month” (mahasiswi bulan ini).
Kontan, sekolah itu heboh, apalagi gambar-gambarnya yang tanpa selembar kain itu juga masih bisa dilihat secara online. Para orang tua murid juga resah akan hal ini.
“Ini sangat menganggu, apakah siswanya yang berusia 16-17 tahun itu tidak akan membayangkannya bugil saat ia mengajar di kelas?” tanya seorang orang tua murid.
“Bagi siswa perempuan, apakah mereka akan menghormatinya sebagai seorang pendidik, sebagai seseorang yang yang pantas jadi panutan?” tanya orang tua murid lainnya. [bbn/inilah.com]

Penulis : dev

Editor :


TAGS : Guru Playboy


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV