News

Wacana Tamu MotoGP Mandalika Mengarah ke Bali, Benarkah?

Sabtu, 08 Januari 2022 | 19:35 WITA
Wacana Tamu MotoGP Mandalika Mengarah ke Bali, Benarkah?

bbn/net/Wacana Tamu MotoGP Mandalika Mengarah ke Bali, Benarkah?

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
Hotel di Lombok, Nusa Tenggara Barat diduga tidak akan mampu menampung jumlah penonton yang hadir untuk menyaksikan event MotoGP di pertengahan Maret. Sehingga muncul wacana mengarahkan tamu untuk menginap di Pulau Bali.
Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Yusron Hadi mengungkapkan bahwa pihaknya kini masih menunggu jumlah pasti tamu penonton MotoGp yang diizinkan hadir oleh pemerintah. Data tersebut, kata Yusron akan dijadikan acuan pengambilan kebijakan terutama terkait upaya memaksimalkan serapan tamu hotel di Lombok.
"Kita masih menunggu kepastian dari pemerintah terkait jumlah penonton yang diizinkan. Tapi berapapun keputusan itu nanti pemerintah provinsi akan berupaya semaksimal mungkin untuk menyiapkan sarana penginapan," kata Yusron saat dihubungi Suara.com pada Sabtu siang, (08/01/2022).
Lebih lanjut, kata Yusron, pihaknya telah menyiapkan beberapa skema terkait penginapan. Ia menyebutkan selain hotel, pihaknya telah membuat perencanaan untuk memaksimalkan homestay, maupun skenario yang lain seperti camping ground dan sebagainya.
Pihaknya juga menampik anggapan yang mengatakan bahwa tamu-tamu tersebut akan dipindahkan ke Bali.
"Jadi terus dipersiapkan oleh pemerintah, jadi saya kira tidak sepenuhnya benar apa yang dikatakan," tandasnya.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV