Pintu Masuk Padangbai Diperketat, 2 Hari 6 Orang Dipulangkan - Beritabali.com

News

Pintu Masuk Padangbai Diperketat, 2 Hari 6 Orang Dipulangkan

Minggu, 31 Mei 2020 | 22:00 WITA

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Penjagaan di pintu masuk Bali melalui Pelabuhan Padangbai, Manggis, Karangasem terus diperketat. Dalam kurun waktu dua hari terakhir, petugas yang berjaga setidaknya telah memulangkan kembali sekitar enam orang yang mencoba memasuki wilayah Bali.

Pilihan Redaksi

  • Pemkot Resmi Kantongi Sertifikat Tanah Pelabuhan Matahari Terbit, Sanur
  • Bali dan Banyuwangi Sepakat, Pelabuhan Ketapang-Banyuwangi Diperketat
  • Kapolsek kawasan Laut Padangbai, Kompol. I Wayan Subrata menjelaskan, keenam orang tersebut dipulangkan karena kedapatan tidak membawa identitas, surat jalan dan hasil rapid test beserta surat keterangan sehat oleh Satgas pencegahan penyebaran Covid-19 Pelabuhan Padangbai.
    "Dari tanggal 29 Mei 2020 malam sampai sekarang sudah ada enam orang yang telah dikembalikan," ujarnya dikonfirmasi pada Minggu (31/05/2020).
    Lebih lanjut, pada tanggal 29 Mei 2020 malam, petugas memulangkan dua orang asal NTB yang memangku datang ke Bali dengan tujuan untuk bekerja di wilayah Kabupaten Klungkung. 
     
    Sedangkan pada tanggal 30 Mei 2020, petugas kembali mengembalikan empat orang, satu diantaranya berasal dari Lombok Barat dan tiga orang berasal dari NTB dengan tujuan ada yang mau nyebrang menuju pulau jawa dan ada juga bertujuan untuk mengirimkan barang ke wilayah Jembrana.

    Penulis : Kontributor Karangasem

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Pelabuhan Padangbai Diperketat


    Komodo Liveaboard And Phinisi Cruise Sailing | Bali Phinisi Yacht

    Liveaboard Indonesia, Luxury Sailing Yacht Charter, Luxury Pearl Through The Archipelago. Behike Yacht Private Cruises offer incredible journeys through some of the most extraordinarily beautiful and exotic destinations. Contact us Today 081337567123



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV