News

Ngaku Dapat Bisikan, Seorang Pendeta Tega Perkosa Perempuan

Jumat, 26 Maret 2021 | 16:50 WITA
Ngaku Dapat Bisikan, Seorang Pendeta Tega Perkosa Perempuan

beritabali.com/ist/suara.com/Ngaku Dapat Bisikan, Seorang Pendeta Tega Perkosa Perempuan

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Seorang pendeta di Brasil tega memerkosa seorang wanita di rumahnya setelah mengklaim dia mendapat bisikan untuk melakukan kejahatan tersebut.
Menyadur The Sun, Jumat (26/3/2021) Daniel Souza, seorang pendeta dari Belém, Brasil, terekam kamera keamanan merudapaksa seorang wanita yang tidak sadarkan diri di kamar tidurnya.
Korban dilaporkan pernah berkunjung ke rumah pendeta tersebut untuk melakukan sesi doa bersama seorang pemuda.
Menurut media lokal, dugaan serangan itu terjadi langsung setelah Souza melakukan ibadah di rumahnya sendiri.
Ketika kerabat korban menemukan dugaan kejahatan tersebut, mereka dilaporkan memukul pendeta itu dan kemudian memaksanya untuk mengaku di depan kamera.
Dalam video tersebut, yang telah dibagikan secara luas secara online, Souza terlihat berlumuran darah akibat pukulan dari kerabat korban.
Souza kemudian mengaku di video tersebut bahwa dia melakukan aksi bejatnya karena berada di bawah pengaruh "iblis" dan "musuh".
Dia menambahkan bahwa dia telah "gagal dan melakukan segala kesalahan."
Keluarga korban dalam video itu terdengar mengatakan "kamu adalah iblis" sebelum tersangka mengklaim bahwa ia telah "tergoda."
Souza telah ditangkap dan masih dalam tahanan polisi dan belum ada rincian lebih lanjut dari kasus tersebut.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Ngaku Dapat Bisikan Seorang Pendeta Tega Perkosa Perempuan Bali Beritabali


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV