News

Mayat Mengambang Menyatu Dengan Sampah Gegerkan Warga

Kamis, 01 April 2021 | 17:00 WITA
Mayat Mengambang Menyatu Dengan Sampah Gegerkan Warga

beritabali.com/ist/Mayat Mengambang Menyatu Dengan Sampah Gegerkan Warga

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Warga Kampung Cipayung RT01/05, Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, dihebohkan dengan adanya penemuan mayat mengambang di sebuah aliran kali. Informasi yang didapat Suarabogor.id, mayat mengambang itu diketahui sudah membusuk.
Kanit Reskrim Polsek Cibinong, AKP Yunli Pangestu mengungkapkan, penemuan mayat membusuk itu diketahui warga pada pukul 07.00 WIB.</div>
Disana, warga sekitar melihat mayat tersebut dalam posisi telungkup bersama tumpukan sampah. “Ada warga yang lihat di sungai seperti boneka. Pas didatangi ternyata orang,” kata Yunli.
Kepolisian pun belum bisa memastikan identitas mayat tersebut. Saat ini, jasad yang telah membusuk itu telah dibawa ke RSUD Ciawi untuk kepeluan identifikasi. “Diperkirakan usianya 40 tahun. Masih penyelidikan. Jadi belum bisa dipastikan korban kejahatan atau bukan,” kata Yunli.
Sekedar informasi, jasad tersebut mengenakan pakaian berwarna hitam dan dalam posisi telungkup di tengah tumpukan sampah di kali tersebut.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Mayat Mengambang Menyatu Dengan Sampah Gegerkan Warga Bali Beritabali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV