Dicas Rp 5 Juta, Sujana Cekik Teman Kencannya Hingga Tewas - Beritabali.com

Hukrim

Dicas Rp 5 Juta, Sujana Cekik Teman Kencannya Hingga Tewas

Rabu, 20 Juli 2016 | 13:05 WITA

bbn/ilustrasi

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Beritabali.com, Denpasar. Kawasan Jalan Pidada Ubung, Rabu pagi (20/7) heboh. Seorang wanita muda berparas cantik, ditemukan tewas di dalam kamar sebuah penginapan. Korban diduga dibunuh teman kencannya karena berselisih soal tarif kencan.
 
Sejumlah warga tampak berkerumun di depan Wisma Warta Puspita, di jalan Pidada 5, Ubung, Denpasar. Warga tampak penasaran dengan tewasnya seorang wanita di penginapan tersebut.
 
Pasca kejadian, tim identifikasi Polresta Denpasar datang ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara atau TKP.
 
Dalam olah TKP, polisi menemukan sejumlah luka di tubuh korban. Diduga korban tewas pada Rabu dinihari. Korban tewas dengan cara dicekik oleh tersangka yang menjadi teman kencannya.
 
Korban diketahui bernama Luh T asal Bangli. Sementara pelaku bernama Komang Sujana, juga asal Bangli.
 
Tersangka diamankan petugas setelah pihak hotel curiga dengan gerak geriknya saat mencoba kabur.
 
Tersangka langsung menjalani pemeriksaan intensif petugas Polsek Denpasar Barat. Dalam pemeriksaan tersangka mengaku nekat membunuh korban karena panik. Tersangka tidak bisa membayar tarif sebesar Rp 5 juta untuk kencan hubungan seksual selama tiga jam. Kesepakatan awal, tarif kencan Rp 2 juta untuk tiga jam.
 
"Motifnya sakit hati, tapi masih terus kita dalami nanti,"ujar Kapolsek Denpasar Barat, Kompol Wisnu Wardana.
 
Polisi mengamankan barang bukti berupa bantal dengan bercak darah dan sebuah mobil milik korban. Sementara jasad korban dikirim ke RSUP Sanglah untuk menjalani otopsi.[bbn/nat/psk]
 

Penulis : Putra Setiawan

Editor :


TAGS : Wanita Tewas Dicekik


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV