News

Gigit Payudara Model, Ular Ini Malah Mati Keracunan Silikon

Selasa, 04 Oktober 2016 | 07:05 WITA
Gigit Payudara Model, Ular Ini Malah Mati Keracunan Silikon

bbn/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, .
Beritabali.com, Tel Aviv. Seekor ular mati akibat menggigit payudara seorang model kosmetik. Diperkirakan ular itu mati akibat kercaunan silikon dari payudara yang digigitnya.
 
Peristiwa serangan payudara pada model Israel, Orit Fox, terekam kamera dan telah menjadi viral di internet, demikian seperti diwartakan Mirror.
 
Dalam video itu, Fox terlihat sedang berpose sambil memegang ular yang cukup besar sejenis piton. Demi terlihat seksi dalam film, ia mencoba menjilat kepala ular. Tampaknya aksinya ini telah memancing kemarahan ular itu karena merasa terancam.
 
Beberapa saat kemudian, ular besar itu dengan agresif menyerang dengan menggigit bagian payudara kanannya.
 
Ketika terpatuk, Fox menjerit dan awalnya mencoba untuk menarik ular dari dadanya. Namun, ular itu sulit untuk dilepaskan, hingga kru pembuatan film turun tangan membantu.
 
Setelah beberapa detik kemudian, ular itu pun akhirnya melepaskan gigitannya.
 
Akibat serangan, Fox dikabarkan harus disuntik untuk mencegah tetanus, sementara ular itu mati karena keracunan silikon yang terkandung dalam dadanya.[bbn/idc/psk]

Penulis : bbcom/inilah

Editor :


TAGS : Ular


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV