News

CIA Resmi Rilis Secara Online Dokumen UFO

Sabtu, 21 Januari 2017 | 07:00 WITA
CIA Resmi Rilis Secara Online Dokumen UFO

ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JAKARTA.
CIA baru saja secara resmi merilis 13 juta dokumen-dokumen (yang sebelumnya rahasia) mereka secara online. Beberapa di antaranya adalah tentang UFO. Seperti apa?
 
BBC melansir, CIA baru saja secara resmi merilis 13 juta halaman dokumen-dokumen (yang sebelumnya rahasia) mereka secara online. Beberapa di antaranya adalah tentang UFO dan program Stargate.Langkah tersebut dilakukan CIA setelah banyak tuntutan hukum yang diarahkan ke mereka terkait isu kebebasan informasi.Ada sekira 800 buah dokumen yang dirilis oleh CIA, yang sebelumnya hanya bisa diakses terbatas di National Archives di Marlyland.
 
Di antara beberapa dokumen yang dirilis adalah tentang Stargate Project, yang bersinggungan dengan persepsi ekstrasensor dan kekuatan fisika.Ada juga beberapa catatan mengenai UFO, yang kini tersedia untuk diakses oleh publik pada empat komputer yang ada di perpustakaan National Archive, Maryland, Florida, AS.
 
Sebelumnya sebuah kelompok penduduk kebebasan informasi bernama MuckRock, yang menuntut CIA dan memaksanya untuk mengunggah koleksi dokumen-dokumen rahasia milik mereka.Usaha ini butuh dua tahun sebelumnya akhirnya bisa direalisasikan pada Januari 2017 ini.
Arsip-arsip tersebut juga bisa diakses langsung secara online. Klik ke tautan berikut untuk mengaksesnya.

Penulis : Kominfo NTB

Editor :


TAGS : CIA UFO Program Online Dokumen


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV