News

Polisi Ini Rawat Orang-Orang Gila

Senin, 13 Maret 2017 | 13:00 WITA
Polisi Ini Rawat Orang-Orang Gila

ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, .
Beritabali.com, Pamekasan. Salah satu anggota Polsek Waru Brigpol Dedy Hermawan menjalani tugas mulia dengan membantu merawat orang gila di Dusun Cokgunung, Desa Waru Barat, Kecamatan Waru.
 
Anggota yang juga berstatus sebagai Bhabinkamtibmas Waru Barat itu, seringkali melakukan aksi sosial dengan merawat para orang gila. Sebelumnya Ia juga sempat memandikan orang gila di wilayah setempat.
 
Dalam kesempatan itu, Ia bersama Kepala Desa (Kades) Waru Barat, dokter dan perawat dari Puskesmas melakukan kontrol dan memberikan pengobatan gratis bagi pasien Afiyah (30) warga Dusun Cokgunung, Waru Barat.
 
"Ini merupakan kewajiban bersama dalam membantu sesama, apalagi kami adalah abdi masyarakat yang harus siap mengabdikan diri bagi masyarakat," kata Brigpol Dedy Hermawan, Senin (13/3/2017).
 
Tidak hanya itu, dirinya juga mengapresiasi sejumlah elemen lain yang mau turun tangan dan memberikan bantuan bagi para penderita mental. 
 
"Jadi kami bersama kades, dokter dan perawat memberikan perawatan bagi mereka," ungkapnya.
 
"Bagaimanapun membantu sesama itu sangat penting, terlebih bagi mereka yang memiliki gangguan kejiwaan yang memang membutuhkan uluran tangan agar lebih intensif," jelasnya.
 
Sebelumnya Brigpol Dedy Hermawan juga sempat memandikan dan membersihkan orang gila di wilayah setempat. Bahkan pada kesempatan itu, Ia juga mendapatkan apresiasi dari banyak pihak atas kinerjanya tersebut. [bbn/idc/wrt]

Penulis : bbcom/inilah

Editor : Marketing


TAGS : Polisi Gangguan Mental Jawa Timur


Beritadenpasar.com - Media Online Denpasar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Denpasar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV