Kena Begal, Motor Mahasiswi Asal Jerman Dirampas - Beritabali.com

News

Kena Begal, Motor Mahasiswi Asal Jerman Dirampas

Jumat, 24 Maret 2017 | 09:00 WITA

ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Aksi perampasan sepeda motor terjadi di Jalan Kampus Unud Jimbaran (depan FT Sipil) Kuta Selatan, pada Rabu (22/3) dini hari. Kejadian ini menimpa seorang mahasiswi asal Negara Jerman, Marieke Rieckers (24). 

Pilihan Redaksi

  • Usai Dipukuli, Motor Seorang Sopir Taksi Dirampas
  • Aneh, Sertifikat Mati Dipaksakan untuk Dieksekusi PN Denpasar
  • Bantah Pemerasan, Imigrasi Ngurah Rai Ancam Tuntut Balik Warga Tiongkok
  •  
    Selain merampas motor korban, Scoopy warna hitam DK 3982 FC, kawanan begal juga merampas tas korban yang berisi barang berharga. 
     
    Kejadian perampasan ini terjadi saat Marieke Rieckers korban yang tinggal di jalan Bukti Hijau Gang Putri nomor 6 Jimbaran Kuta, mengendarai sepeda motor Scoopy DK 3982 FC, pada Rabu (22/3) sekitar pukul 01.40 dini hari. 
     
    Saat melintas di Jalan Kampus Unud Jimbaran, tepatnya depan Fakultas Theknik Sipil Kuta Selatan, korban dikuntit sekelompok pengendara sepeda motor.  
     
    “Ternyata kawanan begal itu sudah mengikuti korban dari belakang. Begitu ada kesempatan, korban dihadang dan motornya dirampas,” bisik sumber dilapangan, Kamis (23/3) kemarin. 
     
    Tak hanya motor dirampas, pelajar bernomor paspor C78NYZKY6 juga kehilangan tas yang digasak pelaku. Adapun barang barang di dalam tas yakni, HP Xiaomi Redmi, Note 4, Driver Licence of German,  International Driver Licence, small black bag, credit card Bank, uang tunai Rp 50 ribu dan kartu mahasiswa Unud. Dalam kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp 18 juta. 
     
    “Tas korban juga diambil,” bisik sumber yang enggan disebut namanya itu. 
     
    Pasca kejadian, korban melaporkannya ke Polsek Kuta Selatan. Aparat kepolisian yang menyelidiki kasus ini langsung bergerak melakukan olah TKP dan memeriksa saksi saksi. 
     
    Namun hingga berita ini diturunkan, polisi belum berhasil menangkapnya. Sementara, Kapolsek Kuta Selatan Kompol Wayan Latra membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan pihaknya masih menyelidikinya. 
     
    “Ya benar, kami masih menyelidikinya,” katanya, Kamis (23/3) kemarin. [spy/wrt] 

    Penulis : Surya Kelana

    Editor :


    TAGS : Begal Mahasiswi Mahasiswi Jerman Unud Universitas Udayana Bali Berita Bali


    Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

    Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV