Pertumbuhan Perdagangan Berjangka Tunjukan Kinerja Positif - Beritabali.com

Ekbis

Pertumbuhan Perdagangan Berjangka Tunjukan Kinerja Positif

Kamis, 14 November 2019 | 08:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Pertumbuhan transaksi perdagangan berjangka di Kota Denpasar khususnya dan di Bali pada umumnya menunjukan kinerja positif.

Pilihan Redaksi

  • Bisnis Kakao di Indonesia Hadapi Tantangan Cukup Serius
  • Ini Tips Jitu Agar Usaha Berumur Panjang Ala Joger
  • Pemprov Bali Beri Penghargaan Bagi Wirausaha Muda Berprestasi
  • Kondisi tersebut dapat dilihat misalnya, di PT. Solid Gold Berjangka yang telah membukukan kinerja positif dengan pertumbuhan volume transaksi sebesar 2.166,68% atau 72.851 lot pada kuartal III tahun 2019, jika dibandingkan pada tahun lalu di posisi yang sama sebesar 3.214 lot. Hal itu disampaikan, Pimpinan Cabang SGB Bali, Zaidan Farhan, di Denpasar belum lama ini.
    "Misal di kami (PT. Solid Gold Berjangka) yang pencapaiannya didorong oleh pertumbuhan volume transaksi bilateral (SPA/Sistim Perdagangan Alternatif) sebesar 1.937,30%, menjadi 64.175 lot, sementara hasil volume transaksi multilateral (komoditi) melonjak naik 13.456,25% menjadi 8.676  lot," ujarnya.
    Selain itu dari total nasabah baru tercatat sebanyak, 298 nasabah yang telah bergabung atau telah mengalami pertumbuhan sebesar 577,27% dari kuartal III tahun lalu sebanyak 44 nasabah baru. 
    Dia menambahkan, sampai saat ini edukasi masih menjadi tantangan yang utama agar masyarakat bisa lebih memahami investasi di perdagangan berjangka lagi. Memang masih ada calon nasabah yang beranggapan bahwa investasi ini sama dengan menabung.  Padahal, produk investasi tidak pernah menjanjikan bunga tetap. Apapun jenis investasi yang dilakukan, maka akan mendapatkan potensi keuntungan.
    “Target kami tidak hanya besar dari sisi bisnis akan tetapi ingin memajukan industri perdagangan berjangka komoditi di Bali juga,” pungkasnya.

    Penulis : Agung Gede Agung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Perdagangan Berjangka Investasi Pertumbuhan Kinerja Positif


    The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

    ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV