Dihipnotis, Belasan Rupiah Hilang - Beritabali.com

News

Dihipnotis, Belasan Rupiah Hilang

Jumat, 05 Mei 2017 | 09:00 WITA

ilustrasi

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Sutikatun (34) asal Jember Jawa Timur ketiban sial. Pasalnya, saat menjaga warung miliknya di Jalan Mertasari Sidakarya, Denpasar Selatan, Rabu (3/5) sore, seorang pria datang menghipnotis dan mengasak uang tunai sebesar Rp 11 juta yang disimpan di dalam warung. 

Pilihan Redaksi

  • Kena Begal, Motor Mahasiswi Asal Jerman Dirampas
  • Made Mudarta Sebut Menkumham Begal Politik
  •  
    Aksi hipnotis ini sudah dilaporkan kepada Bhabinkamtibmas Sidakarya, Denpasar Selatan, Aiptu I Gede Pantiyasa. Anggota Bhabinkamtibmas ini langsung menuju warung korban setelah mengetahui ada warganya mendapat musibah penipuan dengan modus hipnotis. 
     
    Sumber dilapangan mengungkapkan, kejadian hipnotis ini terjadi pada Rabu (3/5) sekitar pukul 14.30 WITA. Berlokasi di warung milik Sutikun di Jalan Mertasari Sidakarya, Denpasar Selatan. Ibu rumah tangga asal Jember Jawa Timur itu awalnya sedang berjaga di warung. Karena sepi pembeli, korban duduk di depan warung. 
     
    Tak lama, datanglah seorang pria mengajaknya berkenalan dan kemudian mengobrol. 
     
    “Korban sendiri tidak mengenal pelaku. Katanya orang baru di daerah itu,” ujar sumber yang enggan disebut namanya itu. 
     
    Setelah sekian lama berbicara, tiba-tiba pria tersebut menepuk pundak korban. Tanpa sadar, Sutikatun langsung ngantuk dan tertidur pulas. Kesempatan itu tidak disia-siakan pelaku yang langsung masuk ke warung korban. Uang tunai sebesar Rp 11 juta yang disimpan di laci warung digasak pelaku dan kemudian melarikan diri. 
     
    “Pemilik warung tiba-tiba saja ngantuk dan tertidur. Kami duga pelaku menghipnotis korban,” beber sumber. 
     
    Namun sayangnya, korban tidak melaporkan kasus tersebut ke Polsek Denpasar Selatan. 
     
    “Tidak ada laporan korban hipnotis,” ujar Kapolsek Densel Kompol Wisnu Wardana, didampingi Kanitreskrim Iptu Bangkit Dananjaya, Kamis (4/5) kemarin. 
     
    Kendati demikian, Kapolsek mengimbau kepada masyarakat agar kedepannya lebih berhati hati kepada orang yang tidak dikenal. Dia mengimbau agar tidak menyimpan uang dalam jumlah banyak di dalam rumah. [spy/wrt]

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : spy/wrt


    TAGS : Hipnotis Pemilik Toko Denpasar


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV