News

Bule Amerika Serikat Tewas Misterius

Minggu, 21 Mei 2017 | 22:42 WITA
 Bule Amerika Serikat Tewas Misterius

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Sebuah vila yang terletak di Jalan Raya Semat Gang Sukun Tegal Gundul, Tibubeneng Kuta Utara, dikagetkan tewasnya penghuni vila, seorang bule asal Amerika Serikat, Brondon Jhon Huisman (40). 
 
Kematian korban sangat misterius karena tidak ditemukan luka-luka ditubuh korban. Bahkan, selama ini tidak memiliki riwayat hidup sakit-sakitan. 
 
Mayat Brondon kali awal ditemukan oleh istrinya, Nicole Helen (42). Sang istri berupaya membangunkannya sekitar pukul 09.30 WITA untuk diajak jalan jalan ke Pantai Berawa. Namun Brondon tidak juga bangun. 
 
“Kedua pasangan suami istri menginap di Vila dan paginya rencana mau ke pantai Berawa,” beber sumber kepolisian Minggu (21/5).
 
Penasaran suaminya tidak bangun-bangun, saksi kemudian memegang tubuh suaminya. Alangkah kagetnya setelah mengetahui tubuh suaminya kaku dan dingin. Saksi kemudian berteriak minta tolong memanggil karyawan vila. 
 
Petugas kepolisian Polsek Kuta Utara datang ke Vila memeriksa saksi-saksi dan olah TKP. Namun, petugas tidak menemukan luka-luka disekujur tubuh korban. Bahkan saat olah TKP, tidak ditemukan obat obatan di dalam kamar. 
 
“Dari keterangan keluarganya, selama ini korban tidak mengalami sakit. Kami menunggu proses autopsi di RSUP Sanglah,” kata Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara Iptu I Putu Ika Prabawa.
 
Setelah dilaporkan ke Polsek Kuta Utara, di sekitar TKP dilakukan pemasangan garis polisi. Setelah tim identifikasi Polres Badung melakukan olah TKP, jenazah korban dibawa ke RSUP Sanglah dengan menggunakan mobil ambulan RSAD. [spy/wrt]

Penulis : Surya Kelana

Editor : spy/wrt


TAGS : Turis Amerika Serikat Tewas Villa


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV