Operasional Akasaka Tutup Sementara Lantaran Masih Gelar Perkara - Beritabali.com

News

Operasional Akasaka Tutup Sementara Lantaran Masih Gelar Perkara

Selasa, 06 Juni 2017 | 21:00 WITA

ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Sehari pasca pengerebekan, Diskotik Akasaka yang terletak di Jalan Teuku Umar Denpasar, sementara tidak diperbolehkan beroperasi. Ratusan karyawan yang bekerja di tempat ternama tersebut “di rumahkan”, hingga batas waktu yang tidak ditentukan. 

Pilihan Redaksi

  • Transaksi Ribuan Ekstasi Akasaka Sudah Tiga Kali Terjadi
  • Terungkapnya Ekstasi di Akasaka Bermula Dari Pengembangan Kasus Mabes Polri
  • Klub Akasaka Dijaga Polisi Bersenjata
  •  
    Selain memasang garis pembatas “Police Line”, diskotik yang buka sejak tahun 1998 itu dijaga aparat kepolisian dari Polda Bali.
     
    Dalam pantauan di lapangan, belasan pasukan Sabhara Polda Bali tampak berjaga-jaga di dalam pelataran parkiran diskotik. Tiga unit kendaraan trail milik pasukan Sabhara bertengger di parkiran. Sementara, belasan petugas lainnya berdiri tegak sambil memegang senjata laras panjang.
     
    Tak ketinggalan, satu unit mobil Sabhara parkir didepan pintu masuk. Petugas dengan sosok mata tajam mengawasi ketat orang-orang disekitarnya. 
     
    “Kami berjaga-jaga, saja sesuai perintah atasan,” bisik sumber petugas yang dimintai keterangannya, Selasa (6/6).
     
    Keberadaan pasukan Sabhara Polda Bali Akasaka yang terletak di Jalan Teuku Umar Denpasar itu, sebagai bentuk upaya pengamanan sehari pasca pengerebekan Bareskrim Mabes Polri, Senin (5/6) lalu. Bareskrim Mabes Polri mengamankan Manager Marketing diskotik Akasaka yakni Willy dan dua temannya, Budi Liman dan Iskandar. Di lokasi pengerebekan Mabes Polri mengamankan 19.000 butir ekstasi.
     
    Imbas dari pengerebekan tersebut, ratusan karyawan tidak bekerja lagi. Pihak Managemen Akasaka meliburkan karyawannya. Selain itu, pihak managemen juga mengeluarkan maklumat kepada para tamu Karaoke, Music Club dan  Club, bahwa dari mulai tanggal 5 Juni 2017 sementara Akasaka tidak beroperasi hingga waktu yang ditentukan.
     
    Terkait masih terpasangnya garis “Police Line” di Akasaka, Kabid Humas Polda Bali, AKBP Hengky Widjaja membenarkannya dan mengatakan sampai saat ini Diskotik Akasaka ditutup sementara. Pasalnya, Bareskrim Mabes Polri masih melakukan gelar perkara di tempat tersebut. [spy/wrt]

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : spy/wrt


    TAGS : Akasaka Ekstasi


    Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

    Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV