Sopir Truk Positif Narkoba - Beritabali.com

News

Sopir Truk Positif Narkoba

Jumat, 21 Juli 2017 | 17:03 WITA

ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Seorang Sopir truk DK 9501 SM diamankan anggota Sat Narkoba Polres Karangasem setelah dilakukan pemeriksaan tes urin dan dinyatakan positif terindikasi mengandung narkoba dalam sidak gabungan BNK Karangasem, Satpol PP dan Sat Narkoba Polres Karangasem yang dilaksanakan di Jalan Gunung Agung, Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem tepatnya di depan Polsek Selat, Jumat (21/7) sekitar pukul 13.30 WITA.

Pilihan Redaksi

  • Sidemen Karangasem Kebagian Jatah Safari Kesehatan Pemprov Bali
  • Nanjak, Truk Bawa Pasir Terguling
  • TMMD di Besan Klungkung Diawasi Mabes TNI
  •  
    “Dari hasil tes urine yang dilakukan, terduga dinyatakan positif mengandung narkoba, kita segera kordinasikan dengan Sat Narkoba Polres Karangasem untuk melakukan pendalaman terkait penemuan ini,” ujar Kapolsek Selat AKP Made Sudartawan.
     
    Sebelumnya sopir Truk, Agus P 30 tahun asal Gunaksa, Klungkung sempat mengelabui petugas saat akan diperiksa dengan berpura-pura ingin memarkir truknya namun Agus P malah tancap gas dan kabur. Anggota Intel Sat Narkoba Polres Karangasem secara sigap langsung melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan Agus P.
     
    Kemudian Agus P langsung digelandang petugas untuk dilakukan tes urin. Benar saja, dari hasil tes urine yang dilakukan terhadap Agus P, ternyata positif mengandung Narkoba. Polisi langsung melakukan penggeledahan di dalam kendaraan truk yang dikemudikannya. Dari hasil penggeledahan, dalam truk ditemukan beberapa barang yang diduga bekas alat yang digunakan memakai narkoba seperti, beberapa buah tabung kaca, korek gas modifikasi, selang sedotan, alat sendok dari sedotan dan beberapa plastik klip bening yang didalamnya berisi bulatan plaster.
     
    Setelah sempat mengelak, akhirnya Agus P mengakui bahwa dirinya benar memakai barang haram tersebut.
     
    "Saya pakai sabu-sabu, terakhir kali saya memakai sekitar tiga hari lalu,” ujarnya. 
     
    Selain itu dirinya juga mengatakan mulai aktif mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu sejak tiga bulan terakhir.
     
    Selanjutnya, Agus P beserta Truk dan beberapa barang yang diduga berkaitan dengan Narkoba diamankan ke Polres Karangasem untuk penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut.
     
    “Ini akan terus kami gencarkan, selain upaya sidak kami juga lakukan sosialisasi ke Desa maupun Kesekolah-sekolah,” ujar Kepala bidang pemberantasan Narkoba BNK Karangasem I Nyoman Pasek Yasa. [igs/wrt]

    Penulis : bbn/igs

    Editor :


    TAGS : Narkoba Sopir


    The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

    We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV