Puluhan Wartawan Jalani "Rapid Test", Semua Non Reaktif - Beritabali.com

Informasi

Puluhan Wartawan Jalani "Rapid Test", Semua Non Reaktif

Sabtu, 04 Juli 2020 | 20:35 WITA

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Puluhan wartawan melakukan rapid test yang difasilitasi Diskominfos Provinsi Bali dan Dinas Kesehatan Provinsi Bali di Wantilan Kertha Sabha Rumah Jabatan Gubernur Bali, Jayasabha, Sabtu (4/7).

Pilihan Redaksi

  • Wabup Kembang Tinjau Rapid Test Massal di Desa Kaliakah
  • Hasil Rapid Test Tahanan Titipan Reaktif, Napi Lain Panik
  • KPU Karangasem Siapkan Anggaran Rp2,4 Miliar untuk 11.000 Rapid Test
  • "Kami dari pihak Diskominfos memfasilitasinya mengingat para wartawan ini mobilitasnya sangat tinggi sehingga test rapid ini sangat penting dilakukan untuk keamanan dan kenyamanan bersama," kata Kadis Diskominfos Provinsi Bali, Gede Pramana. 
    Ada 6 petugas dari Labkes Provinsi Bali yang melakukan rapid test yang dipimpin Nyoman Kenyem. Gede Pramana mengatakan lega dan bersyukur, hasil pemeriksaan semuanya non reaktif
     
    Ia mengimbau kepada masyarakat khususnya para wartawan, untuk disiplin mengikuti protokol kesehatan, memakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan menghindari kerumunan. 
    "Sebentar lagi kita akan menuju penerapan tatanan kehidupan era baru masyarakat Bali yang produktif dan aman covid-19. Jadi masyarakat wajib disiplin protokol kesehatan," pesannya. 
    Para wartawan yang mengikuti rapid test mengaku lega. Mereka mengucapkan terima kasih telah difasilitasi test rapid ini.  Salah seorang wartawan, Komang Suparta dari LKBN Antara mengatakan, kegiatan rapid tes ini sangat bagus. 
    "Terima kasih sudah difasilitasi rapid test dan hasilnya semua negatif. Kami akan terus mengikuti imbauan pemerintah untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan," katanya. 
    Sementara, Agus Hendra dari Pos Bali menilai, rapid test ini upaya dari Pemprov Bali melakukan screening awal, memastikan tidak ada klaster baru dari pekerja pers. 
    "Jika sampai pekerja pers positif, hak publik mendapatkan berita tentu terganggu. Selain itu, kegiatan rapid test ini sangat membantu para wartawan," kata Agus Hendra.

    Penulis : Humas Bali Covid 19

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Rapid Test Wartawan Era Baru Non Reaktif


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV