News

Balita dan Ibunya Jatuh ke dalam Sumur 15 Meter

Rabu, 23 Agustus 2017 | 05:05 WITA
Balita dan Ibunya Jatuh ke dalam Sumur 15 Meter

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Beritabali.com.Jembrana. Balita Dewa Komang Krisna Purnama Putra (3) dan Ibunya Dewa Ayu Komang Ariani (42) warga Desa Banyubiru, Negara, Jembrana, Selasa (22/ 8/2017)jatuh ke lubang sumur sedalam 15 meter.
 
Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, korban bermain di dekat sumur milik orang tuannya yang di tutup dengan kayu. Namun entah kenapa korban tiba-tiba tercebur ke dalam sumur yang ada di halaman rumahnya. 
 
Mendengar suara dari sumur kemudian ibunya Dewa Ayu Komang Ariani panik dan berusaha menolong anaknya dengan menggunakan pipa di sumur. Naas saat hendak menolong anaknya, dia justru ikut tercebur ke dalam sumur. 
 
Beruntung kejadian tersebut dilihat oleh Dewa Eka Purnama Putra (28), Dewa Rama (35) dan beberapa saksi lainnya. Mereka kemudian menghubungi petugas guna menolong korban. 
 
Dalam sekejap Basarnas Jembrana tiba di lokasi kejadian dan langsung mengevakuasi kedua korban. Setelah berhasil, korban dilarikan ke RSU Negara.
 
Atas kejadian tersebut Dewa Ayu Komang Ariani masih dirawat di UGD RSU Negara karena mengalami luka lecet pada tangan kiri dan lutut kaki kanan kanan dan masih shok bahkan terus menyebut-nyebut nama anaknya. 
 
Sedangkan anaknya, Dewa Komang Krisna Purnama Putra,  mengalami luka berat pada kepala, luka lecet seluruh tubuh, dalam kondisi tidak sadarkan diri. Korban di rujuk ke RSU Sanglah, Denpasar.
 
Salah seorang petugas medis RSU Negara dr Laksmi mengatakan masih melakukan perawatan intensif terhadap ibu korban karena masih mengalami shock atau terguncang. [bbn/jim/psk]

Penulis : bbn

Editor : bbn/jim/psk


TAGS : Jatuh Ke Sumur


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV