Denpasar Jadi Kota ke-16 Perhelatan The 1st WOW Service Day - Beritabali.com

News

Denpasar Jadi Kota ke-16 Perhelatan The 1st WOW Service Day

Selasa, 05 September 2017 | 18:00 WITA

ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
The 1st WOW Service Day resmi digelar dan menjadikan Denpasar sebagai kota ke-16 yang menggelar rangkaian acara ini. 

Pilihan Redaksi

  • Pertina Denpasar Optimis Kembalikan Kejayaan Tinju Bali
  • BNNP Rangkul 30 Perangkat Desa se-Denpasar, Perangi Narkoba di Desa Pekraman
  • Tim Wantimpres RI Kunjungi Denpasar, Cari Info Kode Etik Penyiaran Antar Umat Beragama
  •  
    The 1st WOW Service Day merupakan kelanjutan dari kesuksesan acara WOW Service Excellence Award yang diadakan sejak tahun 2009. Acara yang mempertemukan para pelaku service dari berbagai industri ini digelar di 17 kota utama Indonesia mulai tanggal 11 Juli sampai dengan 12 September 2017. 
     
    Kali ini, The 1st WOW Service Day mengusung tema “Service Power: From WOW to NOW”. Deputy CEO MarkPlus, Inc., Dr. Jacky Mussry yang hadir pada rangkaian acara ini menerangkan bahwa di era marketing 4.0 yang serba terkoneksi sudah waktunya bagi para pelaku bisnis dari berbagai latar belakang industri untuk memberikan suatu tingkat layanan yang melampaui batas pelayanan prima. 
     
    “Era marketing 4.0 diwarnai dengan perubahan perilaku pelanggan yang semakin berbasis digital. Oleh karena, itu para penyedia layanan perlu merujuk pada pendekatan 5S agar layanan yang diberikannya semakin powerful," jelas Jacky. 
     
    Adapun konsep 5S yang dimaksud tersebut menerangkan bahwa dalam setiap tahapan customer path terdapat unsur-unsur story, style, synergy, substance, dan surprise dalam proses layanan yang diberikan. 
     
    Service power yang berbasis pada 5S ini diharapkan dapat menjadi acuan baru bagi para pelaku service untuk meningkatkan kualitas pelayanannya. Dalam sisi story, pelayanan harus memiliki kejelasan komunikasi yang dapat mudah dipahami oleh pelanggan. Selanjutnya, pelayanan harus menjadi brand yang disukai oleh masyarakat luas dan ini tergantung pada style yang diusung. 
     
    Selain memperkenalkan konsep baru pelayanan yang prima, rangkaian acara ini juga menghadirkan The 1st Indonesia Service Mini-Exhibit, yaitu suatu pameran yang dapat dipergunakan oleh para pelaku pelayanan untuk menampilkan berbagai produk dan layanan yang dibutuhkan oleh para insan dunia service. 
     
    Tidak hanya itu, sejumlah acara penganugerahan penghargaan juga akan mengisi rangkaian acara, diantaranya Service People of the Year Denpasar 2017, Denpasar WOW Service Excellence Award 2017 (Banking Sector), dan WOW Public Services Excellence Award Bali 2017. 
     
    Acara ini juga diperkaya dengan sejumlah sharing sessions dengan menampilkan para pemenang best practices dalam industri layanan. [bbn/wrt]

    Penulis : bbn

    Editor :


    TAGS : The 1st WOW Service Day


    The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

    ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics  Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Call/WA : +6282339597441



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV