Polsek Kediri Ringkus Dua Jambret Wisatawan Belarus - Beritabali.com

Hukrim

Polsek Kediri Ringkus Dua Jambret Wisatawan Belarus

Rabu, 03 Juni 2020 | 11:55 WITA

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Dua orang jambret spesialis wisatawan asing diringkus jajaran Polsek Kediri pada Senin, (1/5). Penangkapan dilakukan setelah adanya laporan wisatawan asal Belarus, Anantasia Nikifurovets (19).
Para pelaku yakni, I Ketut Cukup (21) dan I Nengah Arianto (20) kedua asal Desa Songan, Kintamani, Kabupaten Bangli ditangkap setelah beraksi di Jalan Jurusan Kaba-Kaba, Mungu, Banjar Dauh Yeh Kaba-Kaba, Kecamatan Kediri.
Peristiwa penjambretan yang dialami Anantasia Nikifurovets (19) saat melewati jalan Desa Kaba Kaba- Munggu, Sabtu (30/5) sekitar Pukul 17.30 WITA.
Kasubbag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia mengatakan, saat korban melintas di jalan tersebut, tiba-tiba datang dua orang laki-laki yang tidak dikenalnya, dengan mengendarai sepeda motor Yamaha NMax nomor polisi yang tidak duiketahui langsung mempet korban dan menarik tas sehingga terjatuh dan pelaku berhasil mengambil tas kain berwarna merah di dalamnya berisi satu buah Iphone X warna putih dan uang tunai Rp 70 ribu.
“Korban langsung melapor ke Polsek Kediri,”kata Iptu Subagia, Selasa (2/6)
Berdasarkan laporan itu, tim opsnal Polsek Kediri melaksanakan lidik di seputaran Denpasar sehingga didapatkan informasi bahwa ada seorang anak laki laki menjual HP merk Iphone X yang dalam keadaan terkunci. 
“Dengan informasi tersebut tim opsnal mencari dan mendapatkan nama nama pelaku dan berhasil diamankan ke Mapolsek Kediri,”ungkapnya.
Dengan ciri-ciri yang diperoleh akhirnya petugas berhasil mengamankan pelaku I Ketut Cukup (21) dan I Nengah Arianto (20) dan dua penadah barang curian tersebut yaitu Efendi (30) alamat tinggal di Jalan  Gunung Gede II, Mekar Buana, Padang Sambian, Denpasar Barat. I Wayan Ardiantho (30) alamat Banjar Dinas Wanagiri, Selemadeg, Tabanan.
Pelaku diduga merupakan jambret kawakan yang sudah berulang kali beraksi di seputar Kapal, Badung dan Kediri. 
   

Penulis : Kontributor Tabanan

Editor : Putra Setiawan


TAGS : Jambret Kediri Tabanan Bali


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV