Informasi

Mahayastra, Anak Penjual Kopi Berkomitmen Bangun Gianyar Bersama Rakyat

Minggu, 14 Januari 2018 | 22:15 WITA
Mahayastra, Anak Penjual Kopi Berkomitmen Bangun Gianyar Bersama Rakyat

beritabalicom/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, GIANYAR.
I Made Agus Mahayastra, salah seorang warga Desa Melinggih Payangan, Kabupaten Gianyar yang lahir dari penjual kopi, Ni Made Sudani. Agus bersama pasangannya Anak Agung Mayun (AMAN) membangun komitmen dengan masyarakat Banjar Tebuana, Desa Taro, Kecamatan Tegallalang khususnya, dan Kabupaten Gianyar umumnya.
 
"Saya juga lahir dari keluarga miskin, meme atau ibu saya juga penjual kopi, bapak saya pensiunan guru SD, jadi saya sangat merasakan penderitaan masyarakat bawah," kata Calon Bupati, I Made Agus Mahayastra saat membuka acara turnamen ceki di Banjar Tebuana, Desa Taro, Kecamatan Tegallalang.
 
Ia mengatakan, jika dipercaya kelak oleh masyarakat Gianyar pada umumnya dan Banjar Tebuana pada khususnya, pihaknya berkomitmen juga akan melaksanakan amanat dari rakyatnya.Khusus pada masyarakat Tebuana, Agus mengatakan akan merampungkan semua pembangunan Pura Dalem setempat serta bangunan lainnya.
 
Saat ini, pihaknya bersama pasangannya Agung Bharata yang masih menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Gianyar sudah merampungkan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Gianyar."Soal jalan di Bali, Gianyar paling bagus setelah Badung," katanya.
 
Lebih jauh, pihaknya saat ini bersama Calon Gubernur Bali, I Wayan Koster- Cokorda Oka Artha Ardana Sukawati (KBS-ACE) jika dipercaya kelak akan bahu membahu membangun Bali pada umumnya dan Gianyar pada khususnya.
 
"Belum jadi pemimpin sudah hampir 300 wantilan serta bale banjar dirampungkan, " jelasnya. Untuk itu, pihaknya mengajak masyarakat untuk bersama -sama membangun komitmen memenangkan pasangan KBS-ACE dan AMAN.Disisi lain, Ketua Panitia Turnamen Ceki, I Nyoman Merta mengatakan saat ini masyarakatnya hampir 95 persen adalah petani.
 
Dari penghasilan yang didapatkannya sangat sulit untuk membangun Pura Dalem serta bangunan lainnya.Untuk itu, pihaknya berharap kepada paket AMAN untuk merampungkan pembangunan itu."Semoga apa yang menjadi sumbangsih pak Wakil Bupati, I Made Mahayastra kepada kami dibalas oleh Nya,"jelasnya.
 
Senada juga disampaikan oleh Bendesa Adat Taro, I Wayan Koper.Menurutnya apa yang menjadi aspirasi masyarakatnya diperjuangkan penuh oleh paket KBS-ACE dan AMAN.

Penulis : I Komang Robby Patria

Editor : bbn/rls/psk


TAGS : Pembangunan Turnamen Masyarakat Kabupaten Gianyar


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV