Ruang Gerak Sempit di Putaran Underpass Penyebab Parahnya Kemacetan - Beritabali.com

News

Ruang Gerak Sempit di Putaran Underpass Penyebab Parahnya Kemacetan

Rabu, 21 Februari 2018 | 07:55 WITA

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Beritabali.com.Badung, Rombongan wisatawan Perancis mengalami ketinggalan pesawat, dikarenakan kemacetan parah akibat proyek underpass pada Senin (19/2) lalu.

Pilihan Redaksi

  • Beristri Dua, Oknum Perwira Polsek Densel Dilaporkan ke Propam Polda
  • Kasus 19 Ribu Butir Ekstasi, 4 Terdakwa Dituntut Penjara Seumur Hidup
  • Ditolak Konsul Jepang, Akhirnya Furusawa Dibawa ke RSJ Bangli
  •  
    Sebanyak 32 turis perancis yang sedianya menuju bandara dari Dari Nusa Dua tersebut tidak bisa mencapai airport hingga pesawat sudah take-off. Gede Karilo, Salah satu anggota PHRI Bali yang mendapatkan informasi tersebut dari salah satu rekannya kemudian membagikannya kepada grup percakapan Whatsapp di PHRI Bali.
     
    "Osa Semeton, project underpass memakan korban 32 tamu Perancis semalam. Karena macet luar biasa, bus yang mereka tumpangi dari Nusa Dua tidak bisa mencapai Airport sampai pesawat take off, mereka semua panik dan menangis tanpa berbuat apapun untuk b

    Pilihan Redaksi

  • Tingginya Kasus Tilang, Kejari Tabanan Buka Layanan Jasa Antar
  • Gelapkan Avanza Untuk Bayar Cicilan Xenia
  • 600 Warga Sukawati Bertekad Menangkan AMAN dan Koster-Ace
  • isa mencapai Airport," ungkapnya dari pesan percakapan tersebut.
     
    Menurutnya sangat disayangkan kejadian itu, hal kecil tetapi berdampak luar biasa. Solusi sementara yang disampaikan adalah menyarankan untuk berangkat lebih awal 2 jam dari jadwal normal. Ia juga menghimbau kepada Ditlantas yang bertugas agar lebih sigap mengatasi kemacetan dan tidak mempersempit ruang di putaran bandara.
     
    "Ruang gerak kendaraan dari berbagai arah baik dari tol, Jimbaran, Tuban dan Simpang Siur semakin tidak leluasa jika dalam putaran tersebut dipersempit lagi,"ujarnya saat dikonfirmasi Selasa (20/2).
    di 
     
    Ia menyadari kemungkinan yang terjadi pada rombongan itu berangkat pada jam sibuk, tentunya banyak kendaraan yang melintas. Disamping itu pengerjaan proyek pun agak mengarah mempersempit badan jalan, alhasil kemacetan yang parah tidak terelakkan. "Harapan satu-satunya ya, mempercepat penyelesaian proyek underpass itu," sebutnya. (bbn/rob)

    Penulis : Berita Advertorial

    Editor :


    TAGS :


    Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

    Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV