News

Perempuan Rusia Jatuh dari Atas Tebing, Ditemukan Tak Bernyawa

Kamis, 22 Februari 2018 | 18:05 WITA
Perempuan Rusia Jatuh dari Atas Tebing, Ditemukan Tak Bernyawa

beritabalicom/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KLUNGKUNG.
Seorang wisatawan asing asal Rusia terjatuh dari atas tebing setinggi 200 meter, Desa Bunga Mekar, Nusa Penida, Kamis (22/2/2018) sekitar pukul 12.00 Wita. Laporan dari Kapolsek Nusa Penida menyebutkan identitas korban atas nama Keren Tatarenko (21). Ketika itu korban bersama seorang rekannya jalan-jalan menggunakan sepeda motor matic. Tak diketahui apa yang menjadi penyebabnya, tiba-tiba motor korban oleng dan terjatuh. Motornya masih berada di atas tebing, namun seketika itu Keren terseret dan jatuh. 
 
Menurut kesaksian rekannya, koban terlihat sudah tercebur ke air. "Kondisi di tempat kejadian sepi, dan saya lihat dia sudah berada di air," tuturnya.
 
Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Denpasar), Ketut Gede Ardana mengungkapkan bahwa tim langsung meluncur ke lokasi dengan menggunakan Rigid Infatable Boat (RIB). 
 
"Tadi laporan diterima pada pukul 13.30 Wita, dan langsung dikerahkan 6 personil bertolak dari Toya Pakeh," ungkapnya. Pada pukul 14.45 Wita tim sudah mendekat di lokasi terjatuhnya korban.
 
Basarnas bersama Polsek Nusa Penida melaksanakan penyisiran. Tim SAR gabungan tak langsung bisa menemukan korban. Setelah penyisiran kurang lebih setengah jam lamanya, tim SAR gabungan berhasil menemukan perempuan nahas itu di posisi 08° 44' 52.78 S - 115° 27' 53.58 E, berjarak 200 meter dari bibir pantai arah selatan.
 
 
RIB bertolak dari Desa Banjar Nyuh dengan 3 personil dari Basarnas Denpasar dan 1 orang rekan korban pada pukul 16.50 Wita. Tiba di Pelabuhan Benoa pada pukul 17.45 Wita, selanjutnya korban dibawa menggunakan mobil jenasah milik BPBD Denpasar ke RSUP Sanglah.

Penulis : Putra Setiawan

Editor :


TAGS : Setinggi 200 Meter Laporan Dari Kapolsek Nusa Penida Identitas Korban Sepeda Motor Matic Motor Korban Oleng Dan Terjatuh


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV