182 Ogoh-Ogoh di Denpasar Akan Mengikuti Lomba - Beritabali.com

Informasi

182 Ogoh-Ogoh di Denpasar Akan Mengikuti Lomba

Jumat, 02 Maret 2018 | 14:30 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Beritabali.com.Denpasar. Sebanyak 182 Ogoh-ogoh dari berbagai Sekaa Teruna di Denpasar akan mengikuti lomba yang digelar Pemerintah Kota Denpasar sebagai saluran kreatifitas dan menyambut Nyepi Caka 1940.

Pilihan Redaksi

  • Jaya Negara Hadiri Pemelaspasan Bale Kulkul Desa Pakraman Kesiman
  • Mohon Kesejahteraan, Wabup Sanjaya Sembahyang di Pura Sri Rambut Sedhana
  • Tentukan Pilihanmu di Polling Pilgub Bali 2018 Versi Beritabali.com
  •  
    Kepala Dinas Kebudayaan Kota Denpasar, IGN Bagus Mataram mengatakan sejak dibuka pendaftaran lomba dari tanggal 22 Januari sampai 22 Februari 2018 setidaknya terdapat 182 ogoh-ogoh yang t

    Pilihan Redaksi

  • Denpasar Bakal Miliki Mall Pelayanan Publik
  • Bank Sampah Dhana Lestari Denpasar Terapkan Sistem Online
  • Denpasar Targetkan Nol Pasung Dalam Penanganan ODGJ
  • elah didaftarkan. Dari jumlah tersebut, lanjutnya terdiri atas 48 peserta dari Kecamatan Denpasar Utara, 38 peserta dari Kecamatan Denpasar Barat, 38 peserta dari Kecamatan Denpasar Selatan dan 58 peserta dari Kecamatan Denpasar Timur.
     
    Dari lomba tersebut nantinya terdapat 32 pemenang dengan komposisi 8 sekaa di masing-masing kecamatan dan berhak mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 10 juta. Kendati demikian, ia menegaskan Sekaa yang sudah pernah mendapatkan nominasi selama dua tahun berturut-turut akan disidit atau tidak diikutsertakan dalam penilaian.
     
    Disamping itu, ia menambahkan semua peserta lomba termasuk 32 pemenang lomba akan melakukan pawai dan rutenya telah ditentukan  masing-masing desa/lurah. Pertimbangannya hal ini untuk menjaga keamanan terlebih lagi tahun ini merupakan tahun politik. . 
     
    "Dinas Kebudayaan hanya melakukan penilaian terhadap ogoh-ogoh yang telah dibuat oleh masing-masing sekaa teruna," jelasnya. (bbn/rlsdps/rob)

    Penulis : bbn/humasdenpasar

    Editor :


    TAGS : Lomba Ogoh-ogoh Denpasar


    The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

    We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV