Ketua Forum Perbekel Badung Ditangkap, Karangan Bunga Berjejer di Mapolres Badung - Beritabali.com

Hukrim

Ketua Forum Perbekel Badung Ditangkap, Karangan Bunga Berjejer di Mapolres Badung

Jumat, 02 Maret 2018 | 22:25 WITA

beritabalicom

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Beritabali.com, Badung. Pascapenangkapan Ketua Forum Perbekel Se-Kabupaten Badung, I Gusti Lanang Umbara (39), sejumlah karangan bunga bertuliskan “Terima Kasih Polri” terlihat berjejer didepan pintu Mapolres Badung, Jumat (2/3) siang. Munculnya karangan bunga ini sebagai bentuk dukungan kepada jajaran Polres Badung atas ditetapkannya I Gusti Lanang Umbara sebagai tersangka pelaku penganiaya dokter wanita dr. Grace Juniaty di IRD RSUD Mangusada Badung, Minggu (25/2) dinihari sekitar pukul 04.00 Wita lalu.

Pilihan Redaksi

  • Ngurah Susik Sadika Jalani Cuci Darah Dua Kali Seminggu
  • Kawanan Perampok Ledakkan Mesin ATM CIMB, Satpam Dilumpuhkan
  • Kapolres Tegaskan Tahan Ketua Forum Perbekel Badung
  •  
    Dalam pantauan Beritabali.com, 5 karangan bunga sudah ada sejak pagi hari, diantar oleh seseorang yang identitasnya tidak diketahui. Karangan bunga itu dijejerkan di depan pintu masuk Polres Badung. 
     
    Salah satu karangan bunga berasal dari Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Udayana. Dalam karangan tersebut juga terdapat hastag #kamiadalahgrace dan #stopkekerasan.
     
    "Karangan bunga ini sudah ada dari sore hari diletakkan di depan pintu Mapolres," kata salah seorang anggota Polres Badung, Jumat (2/3).
     
    Diketahui, karangan bunga dengan ucapan "Terima Kasih Polri" sebagai bentuk ucapan terimakasih kepada Polri atas terungkapnya kasus kekerasan khususnya terhadap tenaga kesehatan.
     
    Sementara itu Kapolres Badung AKBP Yudith Satrya Hananta menegaskan I Gusti Lanang Umbara sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. 

    Pilihan Redaksi

  • Polda Bali Amankan Perbekel Penganiaya Dokter
  • Sepakat Damai, Keluarga Pasien dan Dokter Jaga RSUD Badung
  • Pejabat Desa Tampar Dokter Wanita RSUD Badung
  •  
    “Dia sudah kami tahan, karena barang bukti sudah cukup termasuk melakukan pemeriksaan terhadap enam orang saksi termasuk korban. Hasil forensik juga menyatakan memang tidak ada bekas luka, namun ada tekanan psikis,” jelasnya Jumat (2/3).
     
    Tersangka dijadikan tersangka atas kasus penganiayaan terhadap dokter wanita dr. Grace Juniaty dengan melempar map rekam medis, menggebrak meja kerja, dan melawan hak memaksa orang lain untuk melakukan.
     
    “Prosesnya terus berjalan dan saat ini masih melengkapi administrasi penyidikan (mindik) dan melakukan pemberkasan untuk segera dilimpahkan,” tegasnya.
     
    Tadi siang, tersangka yang saat ini menjabat Perbekel Pelaga Badung, menjalani pemeriksaan di ruang Satreskrim Polres Badung. Pria yang menggunakan kaos polos berwarna merah itu hanya bisa tertunduk saat diperiksa penyidik. [bbn/Spy/psk]

    Penulis : Surya Kelana

    Editor :


    TAGS : Perbekel Dokter Badung


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV