Operasi Keselamatan Agung Sasar 7 Pelanggaran - Beritabali.com

News

Operasi Keselamatan Agung Sasar 7 Pelanggaran

Senin, 05 Maret 2018 | 15:40 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KLUNGKUNG.
Beritabali.com, Klungkung. Operasi Keselamatan Agung 2018 secara serentak diimulai sejak Senin (5/3) menyasar 7 jenis pelanggaran.

Pilihan Redaksi

  • 80% Informasi Beredar Dalam Dark Social Kerap Berisi Ujaran Kebencian
  • Insiden Mobil Terbakar, Polisi Pastikan Penyebabnya Korsleting Listrik
  • Operasi Sikat Agung, Polisi Amankan 2 Motor Tanpa STNK dan Plat Nomor
  •  
    Kasat Lantas Polres Klungkung AKP Taufan Rizaldi mengatakan 7 pelanggaran tersebut diantaranya adalah melanggar arus, tidak memakai helm, tidak menggunakan sambuk pengaman bagi pengendara kendaraan roda empat termasuk pengendara yang menggunakan handphone saat berkendara. Termasuk juga pengendara kendaraan roda emoat yang menikmati suguhan televisi saat berkendaraan. 
     
    Polres Kkungkung melaksanakan Operasi Keselamatan Agung 2018 di tiga jalur yang dianggap rawan terjadi pelanggaran yakni Jalan Puputan, Jalan Diponogoro dan By Pass Ida Bagus Mantra.  "Jika ditemukan ada pelanggaran dari 7 jenis pelanggaran sebagaimana UU No. 22 Tahun 2009, langsung akan dikenakan sanksi berupa tilang," tegas Taufan Rizaldi. 
     
    Rizaldi mengklaim angka kecelakaan di Klungkung tahun 2017 turun hingga 30 persen dibandingkan tahun 2016.namun angka penindakan justru meningkat. Pihaknya menekankan selain melakukan upaya persuasif juga langkah-langkah refresif atau penindakan," ungkapnya. (bbn/wan/rob)

    Penulis : bbn/wan

    Editor :


    TAGS : Operasi Keselamatan Agung Klungkung


    Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

    Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV