Badra Terancam Kurungan 12 Tahun Karena Tertangkap Membawa Ganja dan Ekstasi - Beritabali.com

News

Badra Terancam Kurungan 12 Tahun Karena Tertangkap Membawa Ganja dan Ekstasi

Senin, 19 Maret 2018 | 22:00 WITA

Ilustrasi

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Beritabali.com, Denpasar. Terdakwa Nyoman Badra (36 tahun) terancam kurungan 12 tahun karena tertangkap membawa narkotika jenis ganja sebarat 5,72 gram netto dan 10 buitr ekstasi. Badra didakwa melakukan tindak pidana menanam, memelihara, menyimpan, menguasai atau menyediakan narkotika golonan I dalam bentuk tanamam. Dakwaan tersebut dibacakan Jaksa Penuntut Umum (JPU) I Putu Gede Darmawan Hadi dalam sidang di Pengadilan Negeri Denpasar pada Senin (19/3).

Pilihan Redaksi

  • Soma Ribek Dalam Praktek Kekinian Identik Dengan Mantenin Dompet
  • Pisah dari Istri, Ayah Perkosa Anak Angkat Umur 13 Tahun
  • Diciduk Bersama Cewek Cafe di Pemandian, Oknum Kadus Hanya Diberi Sanksi Teguran
  • Berdasarkan dakwaan JPU I Putu Gede Darmawan Hadi yang dibacakan dihadapan Hakim Ketua I Made Pasek disebutkan bahwa terdakwa yang tinggal di Jalan Pemuda I No. 3A, Renon Denpasar ditangkap pada hari Sabtu tanggal 16 Desember 2016 silam ditempat kostnya.
    Penangkapan terdakwa berawal dari adanya laporan dari masyarakat kep

    Pilihan Redaksi

  • Oknum Perbekel Badung Penganiaya Dokter Digiring ke Kerobokan
  • Berkah Nyepi, Satu Napi Bebas Mendapat Remisi
  • Rumah di Bali Tak Sesuai Sikut
  • ada polisi yang intinya menyebut bahwa terdakwa memiliki narkotika jenis ganja. Setelah dilakukan penyelidikan, polisi berhasil mengamankan terdakwa saat berada diarea parkir kost terdakwa.
    Hasil penggeledahan, polisi behasil mengamankan 4 tabelt warna cokat dan 6 tablet warna putih yang diduga pil ekstasi. "Selain itu di saku celana terdakwa polisi juga menemukan satu plastik klip yang didalamnya berisikan ganja,"sebut Jaksa Kejari Denpasar itu.
    Saat penggeledahan di kamar kost terdakwa, polisi menemukan satu linting rokok yang diduga mengandung ganja. "Kepada polisi terdakwa mengaku mendapatkan ganja dan ekstasi tersebut dari seseorang yang bernama Dono (DPO),"tegas JPU.
    Atas perbuatan itu, terdakwa dijerat dengan Pasal 111 ayat (1) UU RI. No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Terdakwa juga dijerat dengan  Pasal 115 ayat (1) Undang-Undang yang sama dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara. [bbn/maw/mul]

    Penulis : Made Ari Wirasdipta

    Editor : bbn/maw/mul


    TAGS : Narkotika Ganja Ekstasi


    Komodo Liveaboard And Phinisi Cruise Sailing | Bali Phinisi Yacht

    Liveaboard Indonesia, Luxury Sailing Yacht Charter, Luxury Pearl Through The Archipelago. Behike Yacht Private Cruises offer incredible journeys through some of the most extraordinarily beautiful and exotic destinations. Contact us Today 081337567123



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV