News

Tragis! Petugas Kebersihan Tewas Usai Tabrak Truk Sampah

Rabu, 31 Maret 2021 | 13:50 WITA
Tragis! Petugas Kebersihan Tewas Usai Tabrak Truk Sampah

beritabali.com/ist/Tragis! Petugas Kebersihan Tewas Usai Tabrak Truk Sampah

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Petugas kebersihan bernama Suhandoni (42) tewas usai menabrak truk sampah di Bekasi pada Selasa (30/3/2021) pagi. Peristiwa tabrakan itu terjadi di Jalan Muhtar Tabrani (pertigaan Rawabugel), Kelurahan Margamulya, Bekasi Utara.
Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi saat Suhandoni yang merupakan warga Gang Mawar, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, mencoba menyalip truk sampah dari sebelah kiri.
"Menurut keterangan saksi, sepeda motor yang dikendarai korban dari arah jalan tabrani menuju permata, pas di pertigaan Rawabugel berusaha menyalip dari sebelah kiri yang diduga truk sampah namun tidak bisa menjaga jarak aman sehingga terjadi kecelakaan," kata Erna melalui keterangan tertulisnya, Selasa (30/3/2021).
Selanjutnya, kata dia, korban dibawa ke Rumah Sakit dr Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi hingga akhirnya meninggal dunia.
"Sedangkan sopir truk yang terlibat kecelakaan itu belum diketahui keberadaannya hingga saat ini," kata Erna.
Dia menyatakan, pihaknya masih menyelidiki kecelakaan tersebut untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan.  Peristiwa tersebut kini ditangani Polsek Bekasi Utara.
Polisi telah mengumpulkan keterangan saksi-saksi serta barang bukti.
Salah satu barang bukti yang diamankan yakni sepeda motor bernomor polisi B 4809 KJS yang dikendarai Suhandoni. Sepeda motor tersebut dibawa ke Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota.(sumber: suara.com)  

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Tragis! Petugas Kebersihan Tewas Usai Tabrak Truk Sampah Bali Beritabali


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV