News

Terganggu Suara Saat Hubungan Badan, Tetangga Kirim Surat dan Rekaman

Kamis, 06 Mei 2021 | 15:45 WITA
Terganggu Suara Saat Hubungan Badan, Tetangga Kirim Surat dan Rekaman

beritabali.com/ist/suara.com/Terganggu Suara Saat Hubungan Badan, Tetangga Kirim Surat dan Rekaman

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DUNIA.
Sepasang kekasih mendapat surat dari tetangganya karena mereka terganggu dengan erangan saat mereka berhubungan seks, bahkan menyertakan rekaman serta sebuah teori.
Menyadur Daily Star, Kamis (6/5/2021) kisah tersebut terungkap ketika seseorang membagikan surat untuk sepasang kekasih karena merasa terganggu saat mereka berhubungan seks.
Dalam surat tersebut berisi keluhan dari para tetangga satu apartemennya yang merasa terganggu akibat suara berisik saat pasangan itu berhubungan badan.
Bukan hanya keluhan, surat itu juga berisi penjelasan grafis tentang cara kerja "gaung", serta pujian atas betapa "hebatnya" kehidupan seks mereka.
Tidak hanya sampai disitu, surat tersebut juga terlampir sebuah USB yang berisi rekaman suara erangan pasangan itu yang begitu keras saat beradu di ranjang.
Surat tersebut berbunyi: "Tinggal di gedung kondominium berarti Anda cenderung lebih dekat dengan tetangga Anda daripada biasanya.
"Artinya saya bisa tinggal di area yang sama sekali berbeda di gedung kita dan masih bisa mendengarmu berhubungan seks dengan keras."
"Sekarang, jangan salah paham. Saya sangat senang Anda memiliki kehidupan seks yang HEBAT tetapi saya pikir saya berbicara mewakili banyak dari kita di gedung ini dan meminta Anda untuk tenang. Saya merasa kasihan kepada tetangga dekat Anda."
Pasangan itu ternyata pernah diperingatkan tentang hal yang sama, tetapi mereka tidak menghiraukannya.
Surat itu melanjutkan: "Saya dapat mengatakan bahwa saya tidak terlalu menikmati jika putri saya yang berusia lima tahun bertanya kepada saya 'mengapa wanita itu berteriak?'
"Sebagai kesimpulan, saya dengan hormat meminta Anda untuk memantau volume erangan dan suara seksual Anda. Apakah itu dengan orang lain atau dengan diri Anda sendiri. Tidak ada penilaian di pihak saya."
Di surat tersebut juga terdapat sebuah tanda tangan dengan mencantumkan nama "18 unit menghadap ke halaman".
Surat itu kemudian dibagikan di media sosial Reddit dan banyak dari warganet yang setuju jika suara saat tetangga berhubungan seks sangat tidak menyenangkan.
"Jika ini tidak berhasil, minta beberapa tetangga untuk bergabung dalam serangan balik setiap kali mereka melakukannya terlalu keras," tulis seorang warganet.
"Atau mulai menelepon polisi untuk keluhan kebisingan." timpal warganet lain.(sumber: suara.com)

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Terganggu Suara Saat Hubungan Badan Tetangga Kirim Surat Dan Rekaman Bali Beritabali


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV