Kasus Dugaan Korupsi PD Parkir Denpasar Masih Bisa Dibuka Lagi - Beritabali.com

Hukrim

Kasus Dugaan Korupsi PD Parkir Denpasar Masih Bisa Dibuka Lagi

Senin, 02 April 2018 | 14:45 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Beritabali.com.Denpasar, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Denpasar Sila Pulungan menyatakan kasus dugaan korupsi Perusahaan Daerah (PD) Parkir kota Denpasar bisa dibuka kembali jika ada temuan alat bukti baru yang menguatkan adanya tindak penyalahgunaan wewenang atau korupsi yang dilakukan terduga Nyoman Gde Sudiantara yang akrab disapa Punglik.

Pilihan Redaksi

  • Kejari Denpasar dan Badung Atur Pembagian Wilayah Kerja
  • Rp 8 Juta Uang Eka di Rekening BCA Hilang Ditarik Orang Tak Dikenal
  • Pastika Ingatkan ASN Tingkatkan Kemampuan dan Tulus Dalam Pengabdian
  •  
    Ia membenarkan telah menandatangani penghentian sementara penyidikan kasus dugaan korupsi di tubuh Perusahaan Daerah (PD) Parkir Kota Denpasar yang sempat menetapkan Direktur PD Parkir Kota Denpasar Nyoman Gde Sudiantara sebagai tersangka.
     
    "Dihentikan kasusnya ya benar saya yang menandatangani langsung. Tapi itu tidaklah mutlak, kita bisa buka kembali jika ada temuan alat bukti baru yang menguatkan,"tegasnya, Senin (2/4) di Denpasar.
     
    Kata Sila, dasar dikeluarkannya penghentiannya penyidikan berdasarkan surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3) dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Denpasar. Surat itu bernomor PRINT – 224/P.1.10/Fd.1/11/2017.
     
    Disimpulkannya belum adanya kerugian negara dan belum cukup bukti atau membuktikan sebagai tersangka. Jadi, kata dia demi keadilan agar kasus tidak digantung maka wajib dikeluarkan SP3.  
     
    "Dalam ekspos tidak ditemukan alat bukti. Tapi saya pastikan bahwa kasus ini akan tetap jad

    Pilihan Redaksi

  • Duh, Anak-Anak Sudah Akses Game Porno Summertime Saga
  • Puncak Arus Balik Liburan, Antrean Kendaraan Menumpuk di Gilimanuk
  • Oknum Pegawai Kontrak PLN Terlibat Pencurian Motor
  • i pantauan dan berjalan sampai ada temuan bukti baru, akan kita buka kembali,"bebernya.
     
    Ditambahkan Kasipidsus Syahru Wira bahwa pihaknya saat ini tidak cukup bukti kuat membidik mantan Dirut PD Parkir atas perbuatan melawan hukum. Terlebih hasil BPKP juga tidak ada dan ada membeberkan hasilnya. 
     
    "Ini bukan jalan akhir atau buntu. Sepanjang ada temuan alat bukti baru yang cukup kuat, tentu kasus ini akan dibuka kembali," sambungnya.
     
    Setidaknya setelah ditetapkan  sebagai tersangka sekitar dua tahun lalu atas kasus dugaan korupsi, kini pria yang berprofesi sebagai Pengacara itu bisa bernapas lega. Terkait terbitnya surat tersebut, Nyoman Gde Sudiantara tidak banyak memberikan pernyataan. Sebaliknya, dia lebih banyak menyampaikan rasa syukur.
     
    “Saya bersyukur dan berterima kasih, terutama untuk keluarga saya, yang selama dua tahun ini dihinggapi rasa galau,” ujarnya. (bbn/maw/rob)

    Penulis : Made Ari Wirasdipta

    Editor :


    TAGS : Kasus Dugaan Korupsi PD Parkir Denpasar Punglik Kajari Denpasar


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV