Melaju Kencang, Pengendara Motor Tabrak Pesepeda Hingga Meninggal Dunia - Beritabali.com

News

Melaju Kencang, Pengendara Motor Tabrak Pesepeda Hingga Meninggal Dunia

Jumat, 04 Mei 2018 | 22:05 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Beritabali.com.Tabanan, Hanafi (51) asal Dusun Ledok, Desa Sidomukti, Kecamatan Mayang, Kabupaten Jember, Jawa Timur meninggal dunia di tempat kejadian sesaat setelah ditabrak sepeda motor Vario DK 3020 UV di jalur Denpasar –Singaraja tepatnya di Banjar Belah Desa Luwus, Kecamatan Baturiti, Tabanan, Kamis malam (3/5). 

Pilihan Redaksi

  • Terdakwa Pembunuh Adik Kandung Terancam 15 Tahun Penjara
  • PJS Bupati Klungkung: Merokok Masih Menjadi Masalah Nasional
  • Pol PP Denpasar Tertibkan Cafe Remang-Remang, 6 Waitress Diamankan
  •  
    Selain mengalami cedera kepala berat (CKB) pecah bagian kepala belakang, Hanafi juga mengalami pendarahan aktif dari telinga kanan, kiri dan mulut. Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, sebelum kejadian  pukul 19.15 Wita sepeda motor Honda Vario DK 3020 UV yang dikendarai oleh I Made Raka Satria Dirgantara (22) datang dari  arah selatan jurusan Denpasar menuju arah utara jurusan Singaraja dengan kecepatan tinggi. 
     
    Saat tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) seketika motor tersebut menabrak Hanafi yang sedang mengayuh sepeda menyebrangi jalan dari timur ke barat. Akibatnya Hanafi yang sudah berada di sebelah barat as jalan, terpental jatuh ke aspal. Hanafi mengalami luka berat, nyawanya tidak mampu ditolong karena meninggal di tempat keja

    Pilihan Redaksi

  • Gubernur Pastika Ajak Masyarakat Pupuk Semangat Gotong Royong
  • 2018, Kementrian Perindustrian Target Pertumbuhan Industri 5,67%
  • Konsulat RI untuk Darwin Ingin Perkuat Kerja Sama dengan Bali
  • dian. 
     
    Sementara itu pengedara sepeda motor Vario DK 3020 UV  I Made Raka Satria Dirgantara asal Kelurahan Banyuasri, Singaraja mengalami  patah rahang kanan,lecet pada punggung tangan kanan dan kiri , lecet pada lutut kiri, sadar. Sempat mendapatkan perawatan di RSU Semara Ratih Luwus, selanjutnya dirujuk ke RSU Singaraja. 
     
    Kasatlantas AKP Ni Kadek Citra Dewi Suparwati, Jumat (4/5) membenarkan kecelakaan yang terjadi di Banjar Lebah, Desa Luwus, Kecamatan Baturiti, Kamis malam (3/5). Diduga penyebab kecelakaan karena pengendara sepeda motor Vario DK 3020 UV kurang hati-hati di saat memasuki jalanan lurus dan tidak adanya penerangan jalan. Sehingga mengakibatkan pengayung sepeda tertabrak sedang menyebrang dari timur menuju ke barat jalan di sebelah barat Marka as jalan. 
     
    “Jenazah korban sudah tadi malam langsung dibawa ke Jember, Jawa Timur,“ jelas Suparwati. (bbn/nod/rob) 

    Penulis : Donny Darmawan

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Lakalantas Pesepeda Tewas Tabanan


    Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

    Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV