5 Juni Kantor Pemerintahan Mulai Buka, Siswa Tetap Belajar di Rumah - Beritabali.com

News

5 Juni Kantor Pemerintahan Mulai Buka, Siswa Tetap Belajar di Rumah

Kamis, 04 Juni 2020 | 16:10 WITA

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Gubernur Bali Wayan Koster menegaskan untuk lembaga pendidikan masih diterapkan kebijakan belajar di rumah untuk siswa, sedangkan 5 juni mendatang hanya kantor pemerintahan yang mulai buka, dengan protokol kesehatan yang sehat. 

Pilihan Redaksi

  • Mulai 5 Juni, ASN Badung Mulai Kerja dengan Tatanan Kenormalan Baru
  • Berlaku 5 Juni, Gubernur Koster Keluarkan SE Tatanan Kehidupan Era Baru
  • "Jadi saya harapkan adik-adik bersabar dulu untuk belajar di rumah, kita hindari dulu sistem pembelajaran konvensional berkaca dari negara-negara lain, yang saya lihat perkembangannya cukup beresiko untuk mulai membuka sekolah,” harapnya saat menyerahkan bantuan sosial tunai kepada siswa SD, SMP hingga SMA/SMK/SLB swasta se-Bali di Wiswa Sabha Utama, Kantor Gubernur Bali pada Kamis (4/5) pagi. 
    Bali, menurut Gubernur Koster, sudah mendapatkan pengakuan dari pemerintah pusat sebagai daerah dengan penanganan Covid-19 terbaik di Indonesia terlebih melihat tingginya angka kesembuhan dan rendahnya angka kematian. 
    "Kami bekerja keras  siang malam, untuk mengendalikan penyebaran Covid-19 di Bali,kita berdoa bersama agar secepatnya bisa diatasi agar kita bisa kembali beraktivitas dengan normal,” tutupnya.   
    Ditemui seusai acara, Kepala Sekolah SD Jambe Agung, Batubulan, Gianyar, Dewa Ayu Oka Sri Astuti mengaku sangat bersyukur dengan perhatian dari Pemprov Bali yang juga memberikan bantuan kepada para siswa di sekolah swasta. 
    “Siswa kami yang berjumlah 605 orang kebanyakan orang tuanya sangat terdampak secara ekonomi dengan merebaknya Covid-19 ini. Bantuan dari bapak Gubernur tentu sangat meringankan siswa kami,” ujarnya. 
    Turut hadir dalam acara tersebut,  Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Bali Ketut Ngurah Boy Jayawibawa, kepala dinas pendidikan Kabupaten/kota se-Bali serta perwakilan kepala sekolah dari SD, SMP, SMA/SMK/SLB seluruh Bali.

    Penulis : Humas Provinsi Bali

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Koster Belajar Di Rumah


    Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

    Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV