Sat Narkoba Polres Tabanan Gerebek 3 Pelaku Sedang Pesta Sabhu-Sabhu - Beritabali.com

Hukrim

Sat Narkoba Polres Tabanan Gerebek 3 Pelaku Sedang Pesta Sabhu-Sabhu

Sabtu, 30 Juni 2018 | 13:55 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Beritabali.com,Tabanan. Anggota opsnal Sat Resnarkoba Polres Tabanan telah melakukan pengerebekan/penangkapan terhadap 3 pelaku yang sedang berpesta shabu-shabu, di Perumahan di Banjar Bandung, Desa Pandak Bandung, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan pada Jumat (29/6). 

Pilihan Redaksi

  • Warga Terkejut Melihat Penemuan Orok di Tukad Badung
  • Polisi Ringkus 5 Pelaku Curanmor Beserta Barang Bukti yang Dijual Online
  • Terbukti Bukan Tembakau Gorilla, Polisi Bebaskan Pelajar yang Menabrak Pelinggih
  •  
    Dari informasi yang dihimpun Polres Tabanan, sebelum dilakukan penangkapan tim Opsnal Satresnarkoba yang dipimpin Kasat Resnarkoba Polres Tabanan AKP I Ketut Tunas, SH, telah melakukan pengintaian selama satu minggu terhadap orang-orang yang dicurigai menggunakan narkoba.
     
    Kemudian pada malam hari sekitar pukul 20.00 Wita setelah terkumpul data-data yang lengkap ter

    Pilihan Redaksi

  • Jelang Bulan Bhakti Adhyaksa, Kejaksaan Gelar Berbagai Kegiatan
  • Legong Binor Menceritakan Cikal Bakal Banjar Binoh di Denpasar
  • PVMBG Catat Energi Termal Gunung Agung Terbesar 819 Megawatt
  • hadap orang yang dicurigai kemudian dilakukan penggeledahan dan penangkapan terhadap I Made WKN, Kadek BD alias Dek Long dan I Made AR alias Soglo di tempat tinggalnya pelaku WKN. 
     
    Dalam penggeledahan di tempat tersebut juga ditemukan barang barang berupa 1 plastik klip yang di dalamnya berisikan Kristal bening yang diduga shabu seberat 0,16 gram bruto atau 0,07 gram netto sisa shabu-shabu yang telah digunakan oleh tiga pelaku dan 1 buah alat isap shabu ditemukan di dalam kamar tidur tersangka WKN.
     
    Terhadap ketiga orang yang telah diduga menggunakan narkoba dan barang barang berupa shabu dan alat hisap (bong) tersebut telah diamankan Satuan Reserse narkoba Polres Tabanan untuk dilakukan penyidikan.
     
    Kasubbag Humas Polres Tabanan AKP I Gede Surya Kusuma, SH, mengonfirmasi perihal penangkapan ketiga tersangka tersebut. "Saat ini yang bersangkutan sedang diperiksa untuk tahapan penyelidikan jaringan lebih lanjut," ujarnya, Sabtu (30/6). (bbn/tim/rob)

    Penulis : Rilis Pers

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Polres Tabanan Pesta Shabu


    Komodo Liveaboard And Phinisi Cruise Sailing | Bali Phinisi Yacht

    Liveaboard Indonesia, Luxury Sailing Yacht Charter, Luxury Pearl Through The Archipelago. Behike Yacht Private Cruises offer incredible journeys through some of the most extraordinarily beautiful and exotic destinations. Contact us Today 081337567123



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV