Tembok Warga Rusak di Jembrana Akibat Kecelakaan 2 truk - Beritabali.com

News

Tembok Warga Rusak di Jembrana Akibat Kecelakaan 2 truk

Senin, 02 Juli 2018 | 11:05 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Beritabali.com,Jembrana. peristiwa kecelakaan yang terjadi pada 2 truk di jalur Denpasar-Gilimanuk KM 65-66 Kabupaten Jembrana tepatnya di Banjar Suwastika Desa Panggangan Kecatamatan Pekutatan Jembrana Minggu (1/7) Pukul 14.45 wita mengakibatkan tembok depan rumah milik warga rusak. 

Pilihan Redaksi

  • Semangat Bhayangkara, Polda Siap Amankan Gelaran IMF-World Bank
  • Absen Bertugas, BNNK Badung Ciduk Oknum Satpam Pengadilan Tinggi di Cafe Delona
  •  
    Kasat Lantas Polres Jembrana AKP. Widyatmoko Yoga mengatakan kasus lakalantas yang masih didalami oleh Satlantas Polres Jembrana ini bermula truk berukuran sedang  DK 9506 GO yang dikendarai Ahmad Marham alamat Dusun Tegal Badeng Barat Kecamatan Negara,Jembrana datang dari arah timur (Denpasar), sesampai di lokasi kejadian, sopir tidak bisa mengontrol laju kendaraan lantaran mengantuk. 
     
    Saat bersamaan meluncur truk Fuso Nopol DK 9164 US sarat muatan dari arah barat (Gilimanuk) yang dikendarai Edi Setiawan asal Dusun Jeruk Manis Mojokerto, Jawa Timur. Sontak, sopir truk Fuso terkejut melihat truk yang berukuran sedang hendak menabraknya, lalu membanting setirnya ke arah kanan, begitu juga dengan sopir Ahmad terkejut langsung membanting setir ke kanan  sehingga menabrak pagar rumah milik warga setempat.
     
    "Setelah menerima laporan, kita langsung ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari beberapa saksi dan kedua sopir" paparnya. 
     
    Akibat kecelakaan tersebut truk Fuso pada bagian depan rusak, dan truk double juga ringsek bagian depan serta rangka minyak rusak. Sementara kedua sopir mengalami luka lecet pada bagian lutut dan keseleo. (bbn/Jim/rob)

    Penulis : bbn/jim

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Lakalantas 2 Truk Tembok Warga Rusak Jembrana


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV