Hukrim

Diduga Ajak Wanita ke Hotel, Ini Klarifikasi Sulinggih Ida Mas Dalem Segara

Minggu, 07 Maret 2021 | 23:00 WITA
Diduga Ajak Wanita ke Hotel, Ini Klarifikasi Sulinggih Ida Mas Dalem Segara

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Mengenai viralnya kasus oknum sulinggih diduga mengajak santai wanita di hotel, Shri Bhagawan Mas Dalem Segara mengaku tidak mengetahui masalah tersebut sehingga melaporkannya ke SPKT Polda Bali. 
Ia melaporkan sejumlah akun medsos dalam kasus pencemaran nama baik. Tidak hanya akun Agus Gunawan yang dilaporkan, akun lain yang ikut menyebarkan juga ia laporkan. 
“Tiang laporkan ke Polda Bali, saya tidak tahu masalah itu, ketika lihat HP sudah ramai, padahal informasi itu belum tentu kebenarannya,” tandasnya saat memberikan klarifikasi siaran langsung di akun instagramnya di hari yang sama. 
Namun ada hal yang menarik dalam klarifikasi tersebut. Dimana, ada sebuah kalimat yang menyiratkan mungkin saja itu terjadi di masa lalu. 
“Kalau pun terjadi seperti itu, mungkin saja saat saya belum didiksa atau masih welaka (belum menjadi sulinggih), namanya nomor WA kan aktif sampai sekarang,” bebernya. 
Ia mengatakan ada kemungkinan akun WA miliknya dibajak oleh oknum tak bertanggung jawab. Sehingga dia menyerahkan laporan tersebut ke Polda Bali untuk ditindaklanjuti. 
Terkait laporan pencemaran nama baik Sulinggih Ida Mas Dalem Segara ke SPKT Polda Bali Minggu (7/3/2021) belum dibenarkan Dir Reskrimsus Polda Bali Kombes Pol Yuliar Kus Nugroho. 
"Saya belum tahu. Saya cek dulu, kemungkinan masih di SPKT," tegasnya. 

Penulis : Surya Kelana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Mas Dalem Segara Oknum Sulinggih Klarifikasi Sulinggih Ida Mas Dalem Segara Dulang Dulang Hotel Hotel


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV