Ditabrak Pengendara Motor Saat Menyeberang, Pejalan Kaki Tewas Menuju Puskesmas - Beritabali.com

News

Ditabrak Pengendara Motor Saat Menyeberang, Pejalan Kaki Tewas Menuju Puskesmas

Sabtu, 21 Juli 2018 | 22:00 WITA
Ditabrak Pengendara Motor Saat Menyeberang, Pejalan Kaki Tewas Menuju Puskesmas

bbn/ilustrasi/Berita Bojonegoro

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Ni Nengah Sapreg (60), seorang pejalan kaki yang melintas di jalan jurusan Tabanan–Penebel tepatnya di Banjar Buruan Tengah Desa Buruan Penebel, Tabanan ditabrak sepeda motor pada Sabtu (21/7) pagi. 
 
Peristiwa kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 5.30 wita itu mengakibatkan korban mengalami luka parah. Dimana terdapat  benjolan pada kepala bagian kiri korban, hidung mengeluarkan darah dan korban dinyatakan meninggal dunia saat hendak dibawa ke Puskesmas Penebel. 
 
Dari informasi yang dihimpun, sebelum kejadian korban hendak menyeberang dari timur ke barat. Kemudian, tiba tiba dari arah Selatan jurusan Tabanan–Penebel datang sepeda motor yang dikendarai oleh Ni Made Risna Sari (31) alamat Banjar Piling Kawan Desa Mangesta, Penebel. 
 
Tidak mampu menghindar, sepeda motor scoopy DK 8193 HD yang dikendarai Risna lantas menabrak korban di sebelah barat as jalan. Akibat benturan keras  tersebut,  korban yang beralamat Banjar Buruan Kaja, Desa Buruan, Penebel terpelanting dan membentur aspal. 
 
Benturan yang keras mengakibatkan nyawa korban tidak dapat ditolong karena meninggal dunia saat dilarikan ke Puskesmas Penebel. Kecelakaan yang disebabkan oleh kekurang hati-hatian pengendara sepeda motor itu kini tengah  ditangani jajaran Polsek Penebel. (bbn/nod/rob)

Penulis : Donny Darmawan

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Pejalan Kaki Ditabrak Lakalantas Tabanan


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV