Polisi Tangkap 3 Pelaku Pengeroyokan yang Dipicu Senggol Payudara - Beritabali.com

Hukrim

Polisi Tangkap 3 Pelaku Pengeroyokan yang Dipicu Senggol Payudara

Senin, 23 Juli 2018 | 08:05 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Polisi menangkap tiga pelaku, yakni dua pria dan satu wanita pengunjung diskotik Boshe karena mengeroyok seorang pengunjung lainnya yang bernama Gede Kusuma Dewa (37) hingga babak belur karena dipicu korban menyenggol payudara seorang pengunjung wanita di hall toilet Boshe.

Pilihan Redaksi

  • Tiga Oknum Polisi Penganiaya Warga Diancam Penjara dan Dipecat
  • Tiga Oknum Polisi Pelaku Penganiaya Terancam Dipecat
  • Keluarga Korban Kutuk Aksi Brutal Tiga Oknum Polisi Pelaku Aniaya
  •  
    Korban yang melaporkan kasusnya ke Polsek Kuta ini menjelaskan aksi pengeroyokan terjadi sekitar pukul 03.00 dini hari, setelah Gede Kusuma Dewa dugem di hall Boshe. Dalam kondisi sempoyongan akibat banyak meneguk minuman keras, pria asal Desa Lukluk Mengwi, Badung ini berjoget ria dan menyenggol badan dan mengenai payudara seorang wanita yang berdiri disampingnya.
     
    Merasa tak bersalah, ia pun pergi ke toilet untuk buang air kecil. Sementara pengunjung wanita tersebut marah karena disenggol. Ia pun mengadukan kejadian kepada dua teman prianya. Tak pelak, dua teman pria tersebut berang dan menyusul korban ke toilet. Setelah bertemu di depan toilet, wanita tadi langsung menunjuk korban sebagai pelakunya. 
     
    “Itu dia orangnya,” teriak wanita tersebut. 
     
    Tanpa pikir panjang, dua pelaku langsung menghajar korban dengan tendangan kaki dan tangan kosong. Sementara pelaku wanita yang payudaranya disenggol itu ikut memukul korban dengan sepakan kaki dan tangan. Akibat pengeroyokan ter

    Pilihan Redaksi

  • Miftachur Rohman Resmi Daftar Caleg DPRD Kota Denpasar
  • Tahanan Isolasi BNNP yang Kabur Ditangkap di Kuta
  • Senior Economist World Bank Tenggelam di Pantai Double Six
  • sebut korban mengalami luka bengkak di hidung dan lengan tangan kanan.
     
    Keributan yang terjadi di depan toilet hall Boshe mengundang kepanikan para pengunjung. Melihat itu, petugas keamanan setempat mengamankan para pelaku dan memanggil polisi. “Kami langsung ke TKP setelah menerima laporan ada pengeroyokan di Boshe,” ujar Kanitreskrim Polsek Kuta Iptu AAn Saputra,” Minggu (22/7). 
     
    Mantan Kanitreskrim Polsek Denbar ini mengatakan, orang-orang yang bertikai di depan toilet langsung diamankan ke Polsek dan diperiksa. Polisi sementara mengungkap motif pengeroyokan karena aksi senggol pengunjung wanita tersebut. Dalam kasus ini, polisi menetapkan 3 pelaku pengeroyokan yakni 1 wanita dan dua teman prianya. 
     
    “Tiga pelaku inilah yang menganiaya korban dan kami jerat dengan pasal pengeroyokan. Motifnya senggol payudara dan mereka masih menjalani pemeriksaan,” tegasnya. (bbn/Spy/rob)

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Pengeroyokan Senggol Payudara


    The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

    ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV