Perkembangan Bisnis Gadget di Bali Diprediksi Terus Bertumbuh - Beritabali.com

Ekbis

Perkembangan Bisnis Gadget di Bali Diprediksi Terus Bertumbuh

Sabtu, 28 Juli 2018 | 23:30 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Perkembangan bisnis gagdet diprediksi akan terus bertumbuh positif dalam jangka waktu satu hingga 2 tahun kedepan khususnya di beberapa kota besar di Bali. 

Pilihan Redaksi

  • Era Digital, Bali Perlu Bangun Destinasi Wisata dan Infrastruktur Baru
  • Speed Resto, Aplikasi Bisnis Kuliner yang Terintegrasi
  • Astita: Eksistensi Seniman Terbebas dari Eksploitasi Bisnis
  •  
    Director Marketing and Communications PT Erajaya Swasembada Tbk, Djatmiko Wardoyo mengatakan kondisi tersebut disebabkan karena selain pasar masih terbuka lebar, perkembangan teknologi gadget terus mengalami perubahan setiap tahunnya. Sehingga, kata dia pasar selalu antusias menunggu teknologi baru apa yang tersemat dalam unit gadget baru yang diluncurkan.
     
    Ia mencontohkan jika dilihat di jalan Teuku Umar Denpasar deretan gerai-gerai gadget menawarkan berbagai jenis merek gadget.  Hal ini menandakan selain tren bisnis gagdet yang menggeliat, potensi pasarnya masih terbuka lebar.
     
    "Di sepanjang jalan Teuku Umar, Denpasar banyak toko-toko gadget yang menawarkan berbagai aneka produk gadget tersebut. ini cukup membuktikan bahwa perkembangannya masih sangat baik saat ini maupun yang akan datang," ujarnya, Jumat (27/7).
     
    Melihat fenomena itulah, lanjut Djatmiko PT. Erajaya Swasembada Tbk  selalu menawarkan produk-produk berkualitas yang dilempar ke pasar.(bbn/aga/rob)

    Penulis : Agung Gede Agung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Bisnis Gadget Bali Tumbuh


    Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

    Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV