Mr. Joger: Dasar Bahagia Itu Rasa Syukur dan Niat Baik - Beritabali.com

Mr. Joger: Dasar Bahagia Itu Rasa Syukur dan Niat Baik

Selasa, 31 Juli 2018 | 18:35 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Dasar kebahagiaan menurut Joseph Theodorus Wulianandi alias Mr. "Joger" adalah niat baik, dasar dari rasa syukur adalah niat baik. Syukur merupakan rasa terima kasih kepada Tuhan dengan berbagi sesama mahluk Tuhan itu sudah ungkapan rasa syukur, sebagai niat baik yang dilakukan secara sepantasnya seperlunya, semampunya serta sesempatnya.

Pilihan Redaksi

  • Yuliastuti Bersyukur Atas Bantuan Kursi Roda dari K3S dan IWAPI Denpasar
  • Seniman Gamelan I Wayan Beratha, Darah Seni Mengalir dari Sang Kakek
  • Bukunya Laris, Agus Setiawan Bantu Lansia Miskin
  •  
    "Kalau kita berniat bahagia, syukuri apa yang kita hadapi, maka bahagialah kita. Semuanya tergantung dari kita. Jika seandainya, ada yang memaki-maki kita biarkan saja. Yang penting, jangan sampai kita yang memaki-maki," jelasnya.
     
    Menurut dirinya, adapun cara merefleksikan kebahagian tersebut yaitu, dengan bersyukur dalam kehidupan sehari-hari. Kita harus mempunyai sikap hidup yang BAJU2RA6BER alias sikap hidup yang BAik, JUjur, RAmah, RAjin, BERtanggungjawab, BERimajinasi, BERinisiatif, BERani, BERsyukur sehingga juga bisa benar-benar BERmanfaat baik untuk diri sendiri maupun lingkungan kita.
     
    "Sikap hidup ini yang benar-benar harus kita amalkan. Kita harus sadari, pahami, miliki serta laksanakan niat baik itu secara benar-benar baik, adil, beradab, realistis, konstruktif, kreatif, inovatif dan berkesinambungan," ujarnya.
     
    Menurut Mr. Joger yang mem

    Pilihan Redaksi

  • Genjot PAD di Galian C, Kejari Karangasem Sarankan Bupati Keluarkan Diskresi
  • 4 Siswa SMAN 3 Denpasar Sabet Dua Penghargaan Bergengsi di Jepang
  • Yuliastuti Bersyukur Atas Bantuan Kursi Roda dari K3S dan IWAPI Denpasar
  • buat dirinya bahagia adalah, ketika kita mau bahagia, otomatis kita akan bahagia. Artinya, benar-benar mau, mau yang menjadi niat. Bahagia hanya bisa muncul jika kita bersyukur. Apapun itu. Ketika kamu miskin, kamu tetap bersyukur, kamu menyadari, memahami, lalu menerima secara suka cita lalu kembang kempiskan kenyataan hidup anda yang di luar maupun di dalam diri anda lalu ciptakan sesuatu yang baik dan yang lebih baik. 
     
    "Tidak ada sesuatu yang boleh membuat diri kita sengsara kalau kita tidak mau, tidak inginkan itu. Apapun itu semuanya kembali pada diri sendiri. Setiap detik saya ingin buat orang bahagia. Saya akan menularkan rasa bahagia itu pada semua yang mau. Saya bahagia bisa membuat orang bahagia. Niat baik saya berjalan. Membuat orang bahagia tanpa membuat yang lain sengsara, bagaimana menjadi  kaya tanpa memiskinkan yang lain, bagaimana menjadi  besar tanpa mengecilkan yang lain.  Mencintai diri sendiri secara wajar, itu akan membuat bahagia," paparnya. (bbn/aga/rob)

    Penulis : Agung Gede Agung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Mr. Joger Dasar Bahagia Syukur Niat Baik


    Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

    Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV